Samsung Galaxy M15 5G, Baterai Jumbo Spek Gaming Hanya Rp2 Jutaan

Samsung Galaxy M15 5G, Baterai Jumbo Spek Gaming Hanya Rp2 Jutaan

ilustrasi--

Samsung Galaxy M15 5G, Baterai Jumbo Spek Gaming Hanya Rp2 Jutaan

RAKYATBENTENG.COM - Samsung Electronics meluncurkan Galaxy M15 5G, ponsel terbaru dalam Galaxy M Series, di India pada bulan April lalu. Saat ini ponsel penerus Galaxy M14 5G tersebut telah resmi diluncurkan di pasar Indonesia. 

Galaxy M15 5G akan menawarkan beragam pengalaman kepada kaum muda, seperti jejaring sosial, belanja online, TikTok dan video, serta pengalaman bermain game yang lancar di jaringan 5G. 

Sama seperti di pasar India, Samsung M15 5G versi Indonesia punya fitur unggulan dari segi tenaga. Ponsel ini didukung baterai ultra besar berkapasitas 6000 mAh.

BACA JUGA:Mobil Bermesin Diesel dan Bensin Miliki Kelebihan Serta Kekurangan, Ini Dia Perbedaan Keduanya

BACA JUGA:Deretan Desa Terindah di Dunia Ini Bisa Anda Kunjungi, Salah Satunya Ada di Indonesia Loh

Samsung mengklaim dengan baterai sebesar itu, smartphone ini mampu bertahan hingga tiga hari penggunaan normal dan memainkan Free Fire, game battle royale yang dikembangkan oleh Garena, sepanjang hari.

Saat baterai hampir habis, baterai 6.000mAh Galaxy M15 5G dapat diisi ulang menggunakan teknologi pengisian cepat 25W melalui koneksi USB-C. Menurut Samsung, baterai ponsel bisa terisi hingga 50% dalam waktu 30 menit.

Selain baterai, fitur hebat lainnya dari Samsung M15 adalah layarnya. Ponsel ini hadir dengan layar Super AMOLED 6,5 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 90Hz. Tingkat kecerahan layar hingga 800 nit, dijamin dengan Vision Booster yang meningkatkan tingkat kecerahan layar saat digunakan di luar ruangan, dan SGS Eye Care yang melindungi mata Anda dari efek cahaya biru yang tinggi.

BACA JUGA:HEBOH Staf Ahli Bupati Bengkulu Tengah Bentak Wartawan, Kendaraan Dinasnya Jadi Sorotan

BACA JUGA:Harga Terbaru Oppo Reno 6 5G Juli 2024 Semakin Murah, Performanya Tetap Tangguh

Dari segi performa, Samsung M15 5G ditenagai chipset Mediatek Dimensity 6100 Plus dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Tak usah khawatir, penyimpanan dapat diperluas hingga 1TB menggunakan kartu microSD.

Untuk fotografi, pengguna bisa menggunakan tiga kamera belakang ponsel ini, kamera utama 50MP, kamera ultra wide 5MP, dan kamera makro 2MP. Di bagian depannya terdapat kamera selfie 13MP di bagian 'Infinity-U'. 

Samsung Galaxy M15 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 dengan antarmuka (UI) OneUI 6.1. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: