Berminat Miliki Mobil Mungil Bergaya Retro, Ini Beberapa Rekomendasi untuk Anda

Berminat Miliki Mobil Mungil Bergaya Retro, Ini Beberapa Rekomendasi untuk Anda

ilustrasi--

Berminat Miliki Mobil Mungil Bergaya Retro, Ini Beberapa Rekomendasi untuk Anda

RAKYATBENTENG.COM - Mobil gaya retro tampaknya juga akan naik daun lagi. Hal ini terlihat dari banyaknya produsen mobil yang menawarkan kendaraan motor atau mobil dengan desain klasik. 

Menariknya, meski desainnya terlihat lawas, kendaraan baru ini memiliki teknologi dan fitur baru. Berikut ini beberapa daftar mobil dengan gaya klasik namun dengan teknologi terkini yang sudah kami rangkum untuk anda.

1. Honda Urban EV (Honda e)

Honda Urban EV merupakan kendaraan prototipe atau konsep yang sedang dalam pengembangan dan akan segera memasuki produksi. Honda ini pernah dihadirkan di Geneva Motor Show di Swiss. Memiliki desain yang sangat bagus dan berbentuk kotak dengan beberapa hal baru yang sangat menarik. 

Selain itu warna hijaunya juga cantik. Banyak yang bilang mobil ini merupakan versi keren dari Honda Brio di Indonesia.

BACA JUGA:Sering Transaksi Menggunakan QRIS? Ini Beberapa Modus Penipuan Transaksi QRIS dan Tips Menghindarinya

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP Murah Buat Pelajar Lengkap dengan Spesifikasinya, Harga Cuma Rp1 Jutaan

2. Honda Sport EV

Mobil konsep ini memadukan kekuatan mesin listrik dengan kecerdasan buatan dalam bodi yang sangat mungil. Jika dilihat sekilas, desain eksterior mobil ini sepertinya terinspirasi dari pendahulunya, Honda S600. 

Hanya lampu depan dan belakang serta dashboardnya saja yang berbeda. Kendaraan dengan nama sport ini hanya mampu mengangkut dua penumpang, termasuk pengemudinya.

3. Suzuki Wild Waku SPO Concept

Mobil retro ini milik Suzuki. Mobil tersebut telah tampil di Tokyo Motor Show pada 24 Oktober hingga 4 November 2019 lalu. Mobil konsep ini bisa dikatakan sama dengan pendahulunya, Suzuki Fronte, yang diluncurkan pada tahun 1969. 

Mobil ini sangat kompak, hanya ada dua pintu di Jepang, mobil ini kemungkinan akan menjadi bagian dari jajaran mobil LCGC dan diberi nama Kei-Car. Pasalnya, mobil tersebut direncanakan memiliki teknologi paling efisien, praktis, dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: