Ini Dia Rekomendasi HP Untuk Driver Ojol, Tahan Air dan Debu, Harga Terjangkau

Ini Dia Rekomendasi HP Untuk Driver Ojol, Tahan Air dan Debu, Harga Terjangkau

ilustrasi--

Ini Dia Rekomendasi HP Untuk Driver Ojol, Tahan Air dan Debu, Harga Terjangkau

RAKYATBENTENG.COM - Jika Anda ingin bekerja sebagai driver ojek online (ojol), Anda memerlukan smartphone. Ini belum tentu merupakan flagship, namun ini berarti bahwa sistem operasi yang mendukung aplikasi harus berfungsi dan, jika mungkin, kedap air. 

Rekomendasi ponsel tahan air untuk driver ojol ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda. Lebih tepatnya saat Anda kehujanan dijalan smartphone ini tidak mudah rusak.

BACA JUGA:Ini Tempat Bersejarah yang Ada di Mekkah, Sayang Dilewatkan Saat Beribadah Haji dan Umrah

BACA JUGA:Ormas Minta APH Turun Mengusut Dugaan Penerima Dana BOS Madrasah di Bengkulu Tengah Fiktif

Rekomendasi HP Tahan Air Yang Cocok Untuk Driver Ojol

Kebanyakan ponsel tahan air dapat ditemukan dengan nama IP Ingress Protection pada spesifikasinya. IP mencakup deskripsi insulasi listrik atau mekanis dua digit yang menunjukkan ketahanan produk terhadap berbagai hal, termasuk air. 

Dengan melihat nomor IP kedua, Anda dapat menentukan seberapa baik bahan tersebut menahan uap air dan kelembaban. Misalnya, IPX6 menunjukkan ketahanan terhadap kebocoran air dari segala arah. Berikut beberapa produk yang memiliki proteksi IP dan baik untuk mobilitas.

1. Samsung Galaxy A35 5G

Samsung menghadirkan perangkat kelas menengah dengan sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah tanda IP76 yang membuat perangkat ini tahan air dan debu hingga tingkat tertentu. Layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass Victus yang membuatnya tahan terhadap kelembapan. 

Baterai perangkatnya dikatakan berkapasitas 5000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari. Selain itu, juga mendukung pengisian daya berkecepatan tinggi dan layar Infinity Super AMOLED 120Hz yang bersinar bahkan di bawah sinar matahari. Harga Samsung Galaxy A35 5G yang dibanderol Rp 5 jutaan.

BACA JUGA:Sederet Dugaan Kejanggalan Pengumuman Calon Paskibraka Bengkulu Tengah 2024

BACA JUGA:Spacetop G1, Laptop dengan Layar Virtual Pertama di Dunia

2. Vivo Y28

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: