HTC U24 Pro, Hadirkan Fitur Kekinian dan Lawas

HTC U24 Pro, Hadirkan Fitur Kekinian dan Lawas

ilustrasi--

HTC U24 Pro, Hadirkan Fitur Kekinian dan Lawas

RAKYATBENTENG.COM - HTC U24 Pro telah resmi diluncurkan pada pertengahan Juni 2024. Seri ini akan menjadi smartphone pertama dari merek tersebut sejak terakhir kali HTC Wildfire E Star diluncurkan pada Agustus 2023. 

HTC U24 Pro sendiri merupakan penerus dari HTC U23 Pro dalam waktu dekat. HTC U24 Pro memiliki keistimewaan, salah satunya terdapat tiga kamera beresolusi 50 MP. 

Berikut beberapa fakta menarik lainnya yang patut Anda ketahui. Untuk lebih lanjut, ikuti ulasan HTC U24 Pro pada artikel di bawah ini.

BACA JUGA:Ini Permasalahan Mendera Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Berujung Desakan Nonaktif Kepala Badan

BACA JUGA:Badan Kesbangpol Bengkulu Tengah Makin Menyala! Mantan Kaban Bersitegang dengan Kaban, Ini Pemicunya

1. Layar Lengkung dan LED Notifikasi di Bezel Atas Layar

Bagian depan HTC U24 Pro memiliki lengkungan di sisi kiri dan kanannya. Layarnya menggunakan panel OLED dengan lebar 6,8 inci, resolusi 1080 x 2436 piksel (Full HD+), rasio 20:9, dan refresh rate 120 Hz. Layarnya dilindungi Gorilla Glass, jenis yang tidak diumumkan oleh HTC. 

Menariknya, bagian atas layar HTC U24 Pro dilengkapi LED notifikasi, sesuatu yang sulit ditemukan di smartphone saat ini.

2. Dua Kamera 50MP di Belakang dan Satu Kamera Swafoto 50MP

HTC U24 Pro memiliki tiga kamera dengan resolusi 50 MP. Salah satunya adalah kamera selfie 50MP yang terpasang di punch hole. Kamera ini memiliki diafragma f/2.45 dan autofokus. 

BACA JUGA:Lulusan SMA/SMK Merapat, Bank BNI Buka Lowong Terbaru Juli 2024, Cek Posisi dan Kualifikasinya

BACA JUGA:Ngeri Sedap! Kepala OPD di Bengkulu Tengah Baru 2 Bulan Menjabat Sudah Berbuat Ini kepada Bawahan

Di bagian belakang, terdapat dua lubang kamera berbeda dan lampu flash di sisi kanan. Ada dua ruang di rongga berbentuk pil. Di bagian atas terdapat kamera ponsel 50MP dengan aperture f/2.0 dan zoom optik 2x. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: