Nyatakan Dukungan ke Rachmat Riyanto, Begini Harapan Nelayan Bengkulu Tengah

Nyatakan Dukungan ke Rachmat Riyanto, Begini Harapan Nelayan Bengkulu Tengah

--

Nyatakan Dukungan ke Rachmat Riyanto, Begini Harapan Nelayan Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM - Sejumlah warga pesisir Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu yang berprofesi sebagai nelayan diam-diam turut mengagumi sosok Rachmat Riyanto. 

Rachmat dikenal mereka pejabat yang merespon cepat apapun permasalahan di tengah masyarakat, terlebih keluhan soal infrastruktur. 

BACA JUGA:Segera Deklarasi! Barisan Milenial Pendukung Rachmat Riyanto, Siap Antar Menangkan Pilkada

"Kami dari kelompok nelayan sangat mendukung apabila pak Sekda (Rachmat Riyanto, red) maju dalam pilkada. Kami juga memohon perhatian khusus terhadap penderitaan kami yang ada di penangkaran penyu yang terkena abrasi ini. Semoga dengan terpilihnya nanti penangkaran penyu dan nelayan di wilayah Desa Pekik Nyaring bisa menjadi lebih baik lagi," ujar Zulkarnaedi kepada awak media. 

BACA JUGA:Menuju Pilkada Bengkulu Tengah: Popularitas Rachmat Riyanto Ungguli Kandidat Lain, Cek Faktanya

Nelayan lain asal Desa Pondok Kelapa, Daus bukan saja mendukung Rachmat maju namun juga mengharapkan Rachmat menang dan duduk menjadi Bupati.

Daus menggantungkan harapan besar dengan Rachmat jadi Bupati kelak agar memperhatikan kehidupan nelayan.

"Nelayan ini rakyat kecil tetapi ingin juga hidup layak. Kesejahteraan sebagai nelayan kami tunggu pak Sekda duduk jadi Bupati. Demi kemajuan kami ke depannya," tutup Daus.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: