Ini Dia Fitur-fitur Terbaru dari Pembaharuan iOS 18 yang Akan Rilis Tahun 2024

Ini Dia Fitur-fitur Terbaru dari Pembaharuan iOS 18 yang Akan Rilis Tahun 2024

ilustrasi--

Control Center kini telah menjadi satu tempat untuk mengakses banyak pengaturan Anda dengan cepat. Misalnya, kecerahan layar untuk jaringan Internet lebih dari sekadar pengaturan yang ditambahkan ke fitur iOS 18. 

Anda dapat mengubah Pusat Kontrol menjadi lebih dari satu slide. Di sini Anda dapat memasukkan pengaturan musik Anda. Jika ponsel Anda terhubung ke beberapa perangkat rumah pintar atau smart home, Anda juga dapat mengontrolnya langsung dari control center.

3. Fitur Kunci dan Sembunyikan Aplikasi

Khawatir orang lain membuka aplikasi tertentu saat iPhone anda.? JJangan khawatir lagi, Apple telah menciptakan dua fitur baru di iOS 18, mengunci dan menyembunyikan aplikasi. 

BACA JUGA:Dinkes Bengkulu Tengah Sebut Rapat di Hotel Berbintang Rekomendasi Bapelkes, Jawaban Bapelkes Mencengangkan

BACA JUGA:Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Harga Rp2 Jutaan, Miliki Banyak Fitur Keunggulan

Fitur kunci akan membutuhkan kata sandi setiap kali Anda membuka aplikasi. Sedangkan untuk fitur aplikasi tersembunyi tidak muncul di layar beranda atau opsi menu.

4. Peningkatan Pesan

iMassage, juga dikenal sebagai aplikasi pesan Apple, adalah sesuatu yang dinantikan ketika iOS baru dirilis. Pasalnya Apple sering memperbarui aplikasi ini. Juga berlaku untuk iOS 18 dan versi lebih baru. 

iMassage memiliki kemampuan mengirim pesan melalui satelit ketika tidak ada sinyal internet. Selain itu, Apple juga memperkenalkan pesan yang dipersonalisasi, format teks yang sangat baik, dan banyak animasi menarik untuk pesan terkirim.

BACA JUGA:Waka Polres Bengkulu Tengah, 2 Kasat dan 2 Kapolsek Dimutasi

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Indonesia Dapat 221.000 Kuota Haji 1446 H/2025 M

5. Peningkatan Kategorisasi Email

Di iOS 18, email yang dikirim ke perangkat dan akun Anda secara otomatis dikelompokkan ke dalam kategori tertentu. seperti pesan masuk, promosi, dan sosial. Penambahan manual dapat dilakukan apapun klasifikasi yang diberikan. 

Selain itu, email masuk dikelompokkan berdasarkan pengirimnya, sehingga Anda dapat melihat percakapan berdasarkan kategori tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: