Ini Daftar Smartphone OPPO Keluaran Terbaru Semester Pertama 2024

Ini Daftar Smartphone OPPO Keluaran Terbaru Semester Pertama 2024

ilustrasi--

Ini Daftar Smartphone OPPO Keluaran Terbaru Semester Pertama 2024

RAKYATBENTENG.COM - Tak mau ketinggalan dengan merek lain, OPPO terus memperbarui jajaran smartphone-nya untuk mempertahankan kehadirannya di Indonesia. 

Salah satu fitur terbaiknya adalah tampilan dekoratifnya yang elegan.  Serta pengaturannya juga bisa memuaskan Anda. Oleh karena itu, OPPO meluncurkan lima smartphone baru pada kuartal I 2024. 

Yang baru adalah dua smartphone seri A dan tiga smartphone seri Reno. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli, berikut harga 5 ponsel OPPO baru di Indonesia pada paruh pertama tahun 2024. 

Urutannya dimulai dari yang terkecil hingga terbesar. Berikut daftarnya.

BACA JUGA:Mitos atau Fakta! Daging Kambing Sebabkan Masalah Kesehatan, Berikut Penjelasan Ustad Khalid Basalamah

BACA JUGA:Oppo A16e Hadir Bawa Desain Mewah dengan Harga Bersahabat, Soal Performa Gak Kalah Ngebut!

1. OPPO A60

OPPO A60 merupakan ponsel terbaru OPPO yang diluncurkan di Indonesia pada Mei 2024 lalu. Meski harga termurah, OPPO A60 telah mendapatkan sertifikasi MIL-STD810H sehingga aman meski terbentur atau terjatuh dengan keras. 

Faktanya, smartphone ini juga memiliki peringkat IP54, tahan debu dan percikan air, dan OPPO A60 memiliki speaker stereo yang mencakup speaker di bingkai bawah dan speaker kedua yang terpasang di dalam housing, yang dapat menghasilkan suara yang imersif. 

Mesinnya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 OPPO A60 menerima tenaganya dari baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya 45 W melalui port USB Type C. Di bagian fotografi, OPPO A60 memiliki dua kamera belakang 50 MP + depth 2 MP dan kamera selfie 8 MP. Semua foto Anda dapat dilihat di layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi HD, refresh rate 90 Hz, dan kecerahan maksimum 950 nits. 

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A96 5G: Smartphone 5G dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Tangguh dengan Fitur Kekinian, Ini Harga Terbarunya

Detail penting lainnya termasuk tiga slot kartu, pemindai sidik jari yang terpasang di tombol daya, jack audio 3,5 mm, dan mikrofon. Tersedia dalam pilihan warna Ripple Blue dan Midnight Purple, OPPO A60 tersedia dalam dua varian dengan harga sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: