Anak Kandung Diduga Lukai Bapak Sendiri Terjadi di Bengkulu Tengah, Begini Kondisinya

Anak Kandung Diduga Lukai Bapak Sendiri Terjadi di Bengkulu Tengah, Begini Kondisinya

Korban menerima luka akibat senjata tajam.--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID –  Ha warga desa setempat harus dilarikan ke salah satu rumah sakit di Kota Bengkulu lantaran mengalami luka usai diduga terkena sayatan senjata tajam (Sajam) yang dilayangkan oleh anak perempuannya sendiri. Dugaan penganiayaan terjadi di Dusun II Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) pada Senin 10 Juni 2024 sekitar pukul 21.35 WIB.

Data yang berhasil dihimpun, anak kandungnya tersebut yang berada di dalam kamar langsung ke luar lalu menuju dapur untuk mengambil parang usai mendengar keributan antara ayah dengan adiknya. Usai memegang parang, seketika langsung melayangkan bacokan kepada korban. 

BACA JUGA:LHP Atas LKPD 2023, BPK RI Beri 22 Catatan untuk Pemkab Bengkulu Tengah, Ini Penjelasan Inspektur

Mendengar kejadian ini, beberapa tetangga korban datang ke rumah korban langsung melerai dan mengamankan pelaku bersama dengan parang. Kemudian korban di bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Disampaikan Kades Taba Jambu, M. Zul, ia membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dirinya belum mengetahui pasti kronologis kejadian yang melibatkan ayah dan anak tersebut.

‘’Iya benar kejadian berada di desa kami, tepatnya di Dusun II. Pelaku dan korban merupakan ayah dan anak. Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. Kalau ceritanya bagaimana saya belum tahu betul,’’ pungkas M Zul.

BACA JUGA:Anak Belum Miliki KIA? Simak Cara Pengajuan Pembuatan KIA Secara Daring

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah (Benteng), AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos., S.Ik., M.H., M.Ik melalui Kapolsek Talang Empat, AKP. Suroso Risdianto, S.H membenarkan kejadian ini. Namun saat ini pihaknya belum menerima laporan secara resmi.

‘’Iya memang ada kejadian ini. Tapi laporan resminya belum diterima,’’ pungkas Suroso.(cw1/cw2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: