Destinasi Wisata Air Terjun di Bogor Satu Ini Sungguh Memukau Keindahannya

Destinasi Wisata Air Terjun di Bogor Satu Ini Sungguh Memukau Keindahannya

ilustrasi--

Destinasi Wisata Air Terjun di Bogor Satu Ini Sungguh Memukau Keindahannya

RAKYATBENTENG.COM - Salah satu destinasi wisata yang menjadi rekomendasi di daerah Bogor ini bernama air terjun Curug Seribu yang merupakan salah satu wisata air terjun tertinggi dan terbesar dari lainnya. Memiliki ketinggian 100 meter tentu pesona yang ditampilkan dapat memukau mata para pengunjung.

Pemandangan yang menakjubkan serta dikelilingi pepohonan dan bebatuan memberi kesan alami akan keindahannya. Suara gemericik airnya yang terdengar mampu menyegarkan pikiran dan jiwa.

Udara alami khas pegunungan akan menghilangkan penat para perancang jika menyambangi lokasi ini. Meski jalur yang dilalui untuk menuju objek wisata air terjun Curug Seribu cukup menantang dengan medannya yang cukup curam.

BACA JUGA:Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro+: Bawa Memori Besar 8/256GB dan Fitur Mewah, Harganya Murah Gak Sampai 2 Juta

BACA JUGA:Tok! Pemerintah Resmi Tetapkan 1 Zulhijah 1445 Hijriyah Jatuh pada 8 Juni 2024, Iduladha pada

Pengunjung akan menemukan jalur yang dikelilingi bebatuan bercampur lumut. Sehingga membuat perjalanan menjadi licin dan harus ekstra hati - hati dan gunakan outfit serta alas kaki yang nyaman bila trekking ke tempat ini.

Untuk menuju lokasi ini, jarak tempuh yang dilalui berkisar 2 km hingga 3 km dari gerbang masuk utama. Perlu diketahui jika penasaran dan ingin mencoba menyambangi lokasi ini, terlebih dahulu untuk mempersiapkan peralatan dan keperluan lain. Jangan lupa untuk mencari informasi terlebih dahulu dari warga sekitar.

Wisata Curug Seribu terletak di kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sementara harga tiket masuk untuk trekking ke air terjun dibanderol kisaran Rp15 ribu per orang.

BACA JUGA:Kementerian Pertahanan Buka Lowong CPNS 2024, Ini Rincian Formasi yang Ditetapkan Pemerintah

BACA JUGA:Mau Mendaki Gunung Salak untuk Mengisi Liburan? Ini Dia Jalur Pendakian Gunung Salak yang Wajib Kamu Tahu 

Artikel ini juga sudah diterbitkan kabarbumn.com dengan judul 'Curug Seribu, Wisata Air Terjun di Bogor yang Terkenal Mistis Namun Eksotis, Jalur Trekkingnya Menguras Tenaga'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: