Tesla Model 3 Highland Hadir di Indonesia, Tenaga Pacu yang Dimiliki Luar Biasa

Tesla Model 3 Highland Hadir di Indonesia, Tenaga Pacu yang Dimiliki Luar Biasa

ilustrasi--

Tesla Model 3 Highland Hadir di Indonesia, Tenaga Pacu yang Dimiliki Luar Biasa

RAKYATBENTENG.COM – Tesla merupakan produsen yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia sebagai pelopor dalam industri otomotif. Tesla kembali menawarkan inovasi mutakhir baik dari segi desain, teknologi, maupun performa dengan memperkenalkan New Tesla Model 3 Highland keluaran terbarunya.

Mobil ini diklaim memiliki tenaga mesin yang tertinggi dibanding pendahulunya sebesar 510 hp dan mampu melaju 0 hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. Ditambah kecepatan yang dimiliki mobil New Tesla Model 3 Highland mencapai 163 mph.

Berbagai pembaharuan juga disematkan pada mobil ini dengan sebanyak 50 persen suku cadang terbaru dibanding model yang pernah ada. 

Selain itu kenyamanan dalam berkendara turut dikembangkan dalam mobil ini seperti desain pada bagian depan yang lebih ramping, kabin lebih senyap, dan fitur standar yang diperbarui. Interiornya dengan model terbaru serta berkualitas tinggi untuk meredam kebisingan di jalan. 

BACA JUGA:Pembentukan Konsorsium Gerakan Bangun Nusantara, MENPORA: Selaras dengan Pemuda dalam Pembangunan IKN

BACA JUGA:Dilaporkan Populer di Kalangan Emak-Emak dan Gen Z, Reaksi Rachmat Riyanto Mengejutkan

Pada bagian kursi belakang para penumpang akan dimanjakan dengan layar 8,0 inci yang memiliki fitur pengatur suhu atau bahkan menonton Netflix. 

New Tesla Model 3 Highland juga menerima pembaharuan lainnya hingga dapat memukau dengan 510 tenaga kuda (naik dari 455) dengan jarak tempuh mencapai 296 mil, sistem suspensi adaptif, mode berkendara khusus, kursi sport, kualitas rem yang ditingkatkan dan tampilan baru pada bagian roda. 

Brand mobil listrik Tesla Model 3 Highland juga menyimpan baterai dibagian bawah mobil sehingga menghasilkan gravitasi rendah dan dapat membantu mengubah arah dengan tajam dan terasa mantap dan stabil di tikungan.

Tesla Model 3 Highland juga memiliki kemudi akurat dan berbobot, terdapat tiga pengaturan berbeda yang dapat disesuaikan bagi pengemudi.

Kapabilitas untuk jarak jauh tidak perlu diragukan, New Tesla Model 3 Highland dapat melaju hingga 390 mil (WLTP) dalam sekali pengisian daya yang dioptimalkan untuk aerodinamika maksimum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: