Honda Kenalkan Varian Warna Terbaru Motor Bebek Klasik Dengan Harga Puluhan Juta

Honda Kenalkan Varian Warna Terbaru Motor Bebek Klasik Dengan Harga Puluhan Juta

ilustrasi--

Honda Kenalkan Varian Warna Terbaru Motor Bebek Klasik Dengan Harga Puluhan Juta

RAKYATBENTENG.COM – Bagi para pecinta motor klasik bergaya jadul namun elegan PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan Honda Super Cub C125 yang hadir dengan varian warna terbaru. 

Sebelumnya Honda telah meluncurkan warna yang sudah ada yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red. Warna terbaru Pearl Cadet Gray yang disuguhkan ini akan menambah selera para kolektor motor klasik. 

Diperkenalkan sejak tahun 1958 silam, hingga kini motor Honda Super Cub masih mempertahan desain retro yang ikonik nan menarik dan dapat mengenang kembali masa – masa indah pada tahun 80-90an.

Mulai dari jok terpisah, menggunakan sasis s-shape, hingga behel belakang yang mirip Super Cub C100.

BACA JUGA:Dilaporkan Populer di Kalangan Emak-Emak dan Gen Z, Reaksi Rachmat Riyanto Mengejutkan

BACA JUGA:Puluhan Ekor Ikan 'Sultan' Mati Akibat Listrik Padam, Warga Minta Pertanggungjawaban PLN

Meskipun dalam hal desain motor ini mengusung konsep klasik, Namun Honda Super Cub C125 hadir dengan segala modernisasi dan sudah dikembangkan mulai dari mesin hingga fitur canggih lainnya yang dimiliki.

Dari keadaan dapur pacu, motor ini mempunyai mesin tunggal dengan silinder SOHC 2 katup berkapasitas 125 cc memiliki pendingin udara yang hemat serta tenaga stabil. 

Sementara fitur yang digunakan adalah panelmeter paduan analog dan digital, keseluruhan sistem pencahayaan LED, Honda Smart Key System, alarm, Answer Back System.

Fitur lainnya yaitu dilengkapi kunci-kunci yang ada pada kotak peralatan motor sebelah kiri dan bisa juga menaruh barang saat berkendara. Serta dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik, lalu velg alumunium berdiameter 17 inci yang elegan hadir mendukung pengendalian yang stabil dan presisi. 

BACA JUGA:Pembentukan Konsorsium Gerakan Bangun Nusantara, MENPORA: Selaras dengan Pemuda dalam Pembangunan IKN

BACA JUGA:Lengkap! Usai Listrik Padam, Provinsi Bengkulu Diguncang Gempa Magnitudo 5,7, Cek Pusatnya

Jika ingin mengoleksinya, Honda Super Cub C125 dipasarkan dengan harga Rp77 Jutaan menurut OTR Jakarta. Sedangkan Ban menggunakan tubless pada bagian depan berukuran 70/90-17 dan ban belakang 80/90-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: