Mau Membuat Resume, Sekarang Bisa Dibantu AI

Mau Membuat Resume, Sekarang Bisa Dibantu AI

ilustrasi--

Selain itu, Anda memiliki opsi untuk menyesuaikan resume Anda dalam format poin. Alat ini juga menawarkan fitur Showcase, yang menampilkan karakter tertentu dalam suatu file, meskipun masih dalam versi beta.

3. ChatPDF

Meskipun dua AI resume PDF di atas memberikan ringkasan semua dokumen yang Anda kirimkan, ChatPDF melakukannya secara berbeda. 

AI ini akan memberi Anda resume berdasarkan artikel yang digunakan dan juga berdasarkan pertanyaan yang Anda ajukan. Jadi Anda dapat memilih sumber daya yang ingin Anda gunakan. 

Cara penggunaannya sama seperti menggunakan ChatGPT. Kunjungi chatpdf.com dan unggah dokumen yang ingin Anda lanjutkan. Setelah pengunggahan selesai, Anda akan diarahkan ke jendela obrolan. Di kotak teks, masukkan pertanyaan yang harus dijawab oleh AI.

BACA JUGA:Paralegal Justice Award 2024: Lurah Tiban Baru Kota Batam Memimpin, Kades Nakau Elvi Urutan 20, Yuk Gaskeun!

BACA JUGA:Infinix Hot 10 Hadir Sebagai HP Murah Berkualitas, Punya Performa Tangguh dan Fitur Melimpah di Kelasnya

4. Summary Generator

Opsi keempat untuk AI resume PDF adalah tautan Summarygenerator.io. Seperti namanya, mudah untuk diringkas. Namun jika dibandingkan dengan situs sebelumnya, fitur pembuat ringkasan tidak banyak mengalami perubahan. 

Anda dapat menyalin atau mengunggah dokumen untuk referensi di masa mendatang dan mengedit panjang dokumen yang diunggah. Jangan lupa untuk mengatur format keluaran menjadi paragraf atau poin.

5. Summarizer.org

Jika Anda mencari PDF resume AI yang intuitif dan mudah digunakan, Summarizer.org adalah tempat yang tepat untuk Anda. Ada dua versi situs: 1.0 dan 2.0 untuk versi premium. Anda dapat memuat teks dan menyalin teks dari sumber lain. 

Jangan lupa untuk mengatur bahasa agar hasil resume Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk hasil terbaik, sebaiknya sesuaikan bahasa teks Anda. Sesuaikan juga panjang dan lebar resume Anda.

BACA JUGA:Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah Kirim 3 Nama Terbaik

BACA JUGA:Terinspirasi dari Masa Sekolah, Game Sakura School Simulator Diluncurkan dengan Berbagai Fitur Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: