Mau Membuat Resume, Sekarang Bisa Dibantu AI

Mau Membuat Resume, Sekarang Bisa Dibantu AI

ilustrasi--

Mau Membuat Resume, Sekarang Bisa Dibantu AI

RAKYATBENTENG.COM - Saat berada di sekolah atau kuliah, Anda pasti sering diminta untuk merangkum materi. Perhitungannya sederhana, tetapi melakukan hal yang sama di beberapa pelajaran atau mata kuliah bisa jadi membosankan dan memakan waktu. 

Untuk meringkas dan memperjelas pekerjaan Anda, gunakan AI resume PDF untuk meringkas dokumen Anda dalam format yang sesuai. Cukup anda unggah saja dan biarkan AI yang bekerja.

Saat Anda kuliah, tidak ada satu hari pun tanpa tugas. Anda merasa lelah bahkan ketika saya melakukan pekerjaan ringan. Jadi kehadiran AI ini bisa meringankan beban Anda dalam mengerjakan tugas. Berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy M12: HP Murah dengan Spesifikasi Unggulan dan Performa Tangguh

BACA JUGA:Dibekali RAM Hingga 8GB dan Baterai 5000 mAh, Xiaomi Redmi Note 10S Tawarkan Harga Bersahabat

1. HIX.AI

Opsi pertama adalah HIX.AI, situs yang berfungsi sebagai AI writer. Salah satu fiturnya adalah ringkasan berbagai jenis dokumen. Seperti namanya, AI ini dapat merangkum banyak dokumen. 

Tidak hanya PDF, Anda dapat menyalin esai dan menempelkannya di situs ini sebagai ringkasan. Anda memiliki pilihan paragraf atau poin untuk meringkas teks. 

Selain itu, Anda dapat menyesuaikan bahasa keluaran sesuai kebutuhan Anda. Cukup buka situsnya, unggah atau salin artikelnya, edit versinya, lalu unduh lagi.

2. IntelliPPT

AI selanjutnya adalah IntelliPPT yang dapat diakses melalui website https://www.intellipt.com/#summarization. Fitur ini menawarkan dua opsi input: menyalin teks dan mengirim teks. Anda dapat mengunggah file dalam format lain, meskipun namanya PPT. Anda juga dapat menyesuaikan panjang dan durasi resume Anda. 

BACA JUGA:Mau Beli Emas, Tapi Bingung Emas Antam Atau UBS? Simak Dulu Perbedaannya

BACA JUGA:Mencatat Hasil Rapat Masih Manual? Cara Ini Bisa Digunakan untuk Mempermudah Pencatatan Hasil Rapat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: