HUAWEI WATCH FIT 3 Rilis di Indonesia, Banyak Fitur-fitur Baru yang Bisa Dinikmati, Simak Penjelasannya

HUAWEI WATCH FIT 3 Rilis di Indonesia, Banyak Fitur-fitur Baru yang Bisa Dinikmati, Simak Penjelasannya

ilustrasi--

Baik saat sesi gym atau berjalan-jalan di sekitar lingkungan, TruSleep 4.0 memungkinkan pengguna memantau aktivitas dan kualitas tidur mereka untuk menyesuaikan pola tidur mereka demi kesehatan yang optimal.

Pengguna dapat memeriksa total asupan makanan mereka menggunakan aplikasi "New Stay Fit". Fitur baru ini memungkinkan pengguna memantau secara tepat jumlah gula, protein, dan lemak yang masuk ke dalam tubuh mereka.

Daya Baterai Hingga 10 hari

HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki pengisian daya yang lebih cepat dan masa pakai baterai yang lebih lama. Ini dianggap sebagai wearable yang bagus untuk Generasi Z, yang menjalani gaya hidup serba cepat. 

Baterainya 100% jadi Anda akan diisi dayanya minggu depan. Bahkan, perangkat tersebut mampu digunakan selama 10 hari dan fungsi pengisian dayanya mendukung pengisian cepat sehingga memungkinkan pengguna menggunakan jam tangan pintar baru Huawei sepanjang hari hanya dalam 5 menit.

BACA JUGA:Begini Sikap KPU Kabupaten Bengkulu Tengah dan KPU Provinsi Bengkulu Terkait Putusan MK

BACA JUGA:MK Putuskan Perkara PHPU Pileg DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Dapil 3, Ini Bunyinya

Kemudahan Integrasi

Bagi masyarakat yang hidup dalam kesibukan, seperti Generasi Z, fungsi integrasi jam tangan pintar yang tersedia pada HUAWEI WATCH FIT 3 memungkinkan pengguna bekerja lebih mudah. 

Jam tangan pintar ini juga menawarkan fitur balas cepat untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp, serta fitur NFC (ner field communication) yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak. 

Berkat ini, pengguna tidak perlu mengeluarkan dompet atau ponsel pintarnya. Dikombinasikan dengan Display Service Widget 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan dengan lebih cepat dan efisien.

Jadwal Ketersediaan

HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki sistem operasi yang kompatibel dengan semua jenis sistem operasi. Hal ini sangat mengurangi kesalahan teknis yang terjadi. 

BACA JUGA:5 Keunggulan dan Kekurangan Menggunakan Smartwatch, Gen Z Wajib Tahu!

BACA JUGA:iOS 18 Akan diLuncurkan, Berikut Daftar Iphone yang Dapat Pembaharuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: