Kia EV5 Siap Mengaspal di Indonesia? Simak Spesifikasi dan Harganya

Kia EV5 Siap Mengaspal di Indonesia? Simak Spesifikasi dan Harganya

ilustrasi--

Kia EV5 Siap Mengaspal di Indonesia? Simak Spesifikasi dan Harganya

RAKYATBENTENG.COM - Menelisik kabar sebelumnya produsen Kia baru saja meluncurkan mobil listrik terbarunya yaitu Kia EV5 di market Thailand melalui pameran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024. 

Informasi teranyar, mobil ini juga akan masuk ke indonesia yang ikut meramaikan pasar EV tanah air lewat pemegang merek KIA di Indonesia yaitu PT Kreta Indo Artha. 

Untuk mengetahui seperti apa spesifikasi dan harga yang dibandrol. Berikut informasinya :

1. Eksterior terlihat gagah 

Mengusung filosofi yang sama yaitu Opposite United. mobil listrik ini memiliki sedikit perbedaan dengan mobil listrik sebelumnya Kia EV9. Desain eksterior yang dibuat lebih mecing dengan lampu depan berkonsep tiger face.

Pada bagian samping, Kia EV5 mempunyai kaca spion yang dilengkapi kamera 360. Disisi bagasi bagasi dan pintu belakang sudah dilengkapi fitur power backdoor sehingga bisa dibuka dan tutup secara otomatis.

BACA JUGA:Panas Bedengkang Melanda Bengkulu Akhir-Akhir Ini Bikin Gerah, BMKG Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Lagi Merencanakan Liburan, Tapi Bingung Karena Gelombang Panas? Ini Tips Liburan Saat Heatwave

2. Interior dilengkapi material soft touch

Bagian interior Kia EV5 terlihat cukup luas dengan tampilan elegan dan memberikan kenyamanan karena menggunakan material soft. 

Menggunakan floating head unit agar menyambung dengan instrument cluster di sisi depan kabin. Lanjut diruang kaki bagian jok belakang sudah difasilitasi AC tambahan. 

3. Mesin penggerak yang canggih 

Mobil Kia EV5 menggunakan Earth Exclusive Performance AWD dan FWD yang terdiri atas 2 motor listrik serta dapat menggerakkan semua ban. Sementara mesin listriknya berkapasitas 160 kW dengan torsi 310 Nm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: