Tampil dengan Desain Elegan, Segini Harga Motor Listrik Tailg S2

Tampil dengan Desain Elegan, Segini Harga Motor Listrik Tailg S2

ilustrasi--

Tampil dengan Desain Elegan, Segini Harga Motor Listrik Tailg S2

RAKYATBENTENG.COM - Sepeda motor listrik terbaru yang satu ini bisa menjadi referensi pilihan jika ingin memiliki kendaraan listrik. Bernama Tailg S2, produk keluaran terbaru Tailg Group yang diproduksi dari China. Motor ini pernah dipamerkan pada acara Asiabike Jakarta 2024.

Kehadiran Tailg S2 dengan tampilan modern dan menarik serta bentuk desain layaknya sebuah robot. Memiliki bentuk minimalis dengan sentuhan bergaris dan bergaya sporty sangat cocok bagi kaum milenial . 

Spesifikasi Tailg S2

Sepeda motor listrik Tailg S2 mempunyai daya tinggi sebesar 3 ribu W dan menggunakan dual baterai Lithium berkapasitas 56 Ah, jadi setiap kapasitas untuk satu baterai adalah 74V 28Ah.

BACA JUGA:Tips Menjaga Kemerduan Suara Murai Batu, Sangat Mudah dan Boleh Dicoba

BACA JUGA:Horee! Pegawai Non-ASN Juga Mendapatkan Gaji 13 Tahun 2024, Siapa Sajakah?

Meski memiliki bodi yang cukup besar, Tailg S2 dapat melesat dengan kecepatan 100 km/jam. Sementara jarak yang ditempuh bisa mencapai 130 km dalam setiap kali pengisian daya.

Sedangkan pada sistem pengeraman, motor kni menggunakan CBS yang digabungkan pada rem depan dan belakang. 

Dalam pengoprasiannya, pengendara cukup menekan tuas rem secara bersamaan. Namun sayangnya motor listrik ini belum perjualbelikan di Indonesia untuk sementara ini. Terkait harga sendiri diperkirakan sekitar 15 ribu yuan atau sekitar Rp32 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: