Pahami Ini Agar Akun Telegram Anda Tidak Dibanned

Pahami Ini Agar Akun Telegram Anda Tidak Dibanned

ilustrasi--

Pahami Ini Agar Akun Telegram Anda Tidak Dibanned

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pernahkah Anda menerima pesan di Telegram yang mengatakan "Nomor telepon ini diblokir"? Jadi Anda bertanya-tanya apa artinya itu. Seperti aplikasi lainnya, Telegram memiliki aturan dan pedoman yang harus dipatuhi pengguna. 

Jika Anda tidak mengikuti petunjuk ini, nomor telepon Anda akan diblokir dari platform dan Anda tidak akan dapat membuat akun Telegram lagi. 

Untuk menghindari banned di Telegram dan mengetahui penyebab akun anda terkena banned, silahkan cek hal berikut ini:

1. Mengirim Pesan Spam

Spamming mengirimkan pesan yang tidak diminta ke banyak orang. Pesan spam berisi iklan. Telegram memiliki kebijakan anti-spoof yang ketat. Jika spam terdeteksi, Telegram akan memblokir akun Anda.

BACA JUGA:Tidak Mampu Urus Rumah Sakit Ormas Nusantara Institute Minta Direktur Mundur

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 12 Series yang Bakal Rilis

2. Penipuan

Telegram tidak menerima penipuan. Penipuan adalah tindakan menipu pengguna lain agar memberikan informasi pribadi, mentransfer uang, atau mengakses akun. Jenis penipuan termasuk phishing, scam, dan malware. Jika pengguna lain melaporkan akun Anda karena penipuan, akun Anda akan diblokir.

3. Mempromosikan Kekerasan Di Saluran Publik Atau Bot

Telegram memungkinkan penggunanya membuat saluran dan bot yang dapat menjangkau masyarakat luas. Namun, Anda juga bertanggung jawab untuk menghormati hukum dan hak orang lain. 

Aktivitas yang dilarang di saluran publik atau bot mencakup kekerasan, tindakan cabul, ancaman, pelecehan, atau aktivitas kriminal. Siapa pun yang ketahuan melakukan hal buruk akan langsung diblokir dari Telegram.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Kepala BPBD Bengkulu Tengah: Pejabat Terpilih Urutan 2 dari PUPR, Mantan Pejabat BPBD Legowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: