Mau Tahu Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan Melalui FB Pro? Bisa Tembus Hingga Rp12 Jutaan Perbulan

Mau Tahu Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan Melalui FB Pro? Bisa Tembus Hingga Rp12 Jutaan Perbulan

ilustrasi--

Mau Tahu Cara Dapatkan Penghasilan Tambahan Melalui FB Pro? Bisa Tembus Hingga Rp12 Jutaan Perbulan

RAKYATBENTENG.COM - Di era teknologi yang semakin canggih ini banyak cara untuk menghasilkan uang. Misalnya saja dengan memanfaatkan salah satu media sosial yakni Facebook (FB).

Salah satu program dari FB yang bisa menghasilkan yaitu melalui FB Pro. Layanan ini bisa digunakan oleh pengguna untuk monetisasi atau menghasilkan uang.

Seperti disampaikan pihak FB dalam laman resminya yang mengatakan bahwa pengguna FB bisa mengaktifkan mode professional atau FB Pro sebagai konten kreator untuk menghasilkan uang.

"Saat Anda mengaktifkan mode profesional, Anda bisa membangun kehadiran publik sebagai kreator dan mempertahankan pengalaman pribadi teman dan keluarga," tulis Facebook dalam laman resminya.

"Mode profesional bisa membantu Anda membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global," lanjutnya.

Saat pengguna mengaktifkan FB Pro, mereka akan merasakan sejumlah perubahan pada akunnya, seperti fitur Who Can Follow Me yang akan diatur sebagai publik.

Sebagai informasi, FB Pro merupakan fitur terbaru Facebook yang bisa membuat pengguna menjadi konten kreator dan berkesempatan untuk menghasilkan uang. 

BACA JUGA:4 HP dan Tablet Terbaru Rilis pada Awal Mei 2024, Simak Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Tersedia 3.445 Formasi, Pendaftaran Sekolah Kedinasan Dibuka Bulan Ini, Cek Daftarnya

BACA JUGA:Pecinta iPhone Merapat, iPhone 16 Dikabarkan Rilis Tahun Ini, Yuk Intip Bocoran Spesifikasinya

Terdapat tiga cara untuk menghasilkan uang melalui FB Pro. Pertama, meletakkan iklan langsung di video Reel Facebook, yang mana pengguna dapat menempatkan iklan secara langsung di Reel yang dibagikan secara publik untuk mendapatkan penghasilan.

Kedua, menampilkan iklan sebelum, selama, atau setelah Reel yang memenuhi syarat di Facebook. Dan terakhir, yaitu melalui hasil perolehan bintang yang dikirim publik dari hasil kiriman publik.

Untuk penghasilannya, pengguna bisa mendapatkan gaji mulai dari Rp2 juta hingga Rp12 juta dalam satu bulan tergantung dari berbagai faktor yang dipertimbangkan oleh pihak FB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: