Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Kurir Paket di Bengkulu Tengah

Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Kurir Paket di Bengkulu Tengah

Kecelakaan lalu lintas di Bengkulu Tengah.--

Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan Kurir Paket di Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.COM – Nahas dialami Hariswanto (27) warga Desa Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi yang berprofesi sebagai kurir paket. Ia tewas usai sepeda motor Honda Beat BD 6246 IN yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas bertabrakn dengan Mobil Isuzu Truck BD 8**4 Y yang dikendarai Bu (46) warga Desa Pasar Pedati pada Sabtu 4 Mei 2024 di Desa Ujung Karang.

Kronologis kejadian, Hariswanto berkendara dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Kota Bengkulu hendak menuju pulang ke rumah. Setibanya di lokasi kejadian, Hariswanto menyalip pengendara motor yang berada di depannya.

Namun usai menyalip, sepeda motor yang dikendarai hilang kendali hingga oleng ke arah kanan. Nahas dari arah berlawanan melaju mobil jenis Isuzu.

BACA JUGA:Ormas Nusantara Institute Pertanyakan Pemilihan Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Hasil Seleksi JPTP

Karena jarak yang terlalu dekat, mengakibatkan kecelakaan tak dapat terelakkan. Pengendara motor terpental keras ke aspal. Warga yang melihat langsung mendekat dan menutupi jenazah dengan kain. Tak berlangsung lama, kepolisian tiba dan membawa jenazah ke RSUD Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Usai menerima laporan, anggota langsung menuju ke lokasi kejadian untuk membantu evakuasi.

‘’Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit mobil. Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,’’ pungkas Wiyanto.

BACA JUGA:Hobi Gowes Berjam-jam, Ada Baiknya Bawa Peralatan Berikut

Terpisah, Kades Padang Tambak, Muslimin membenarkan adanya kejadian tersebut. Pengendara sepeda motor merupakan warga desanya yang baru saja bekerja sebagai kurir lebih kurang 2 minggu.

"Benar. Pengendara motor itu warga kami. Dia baru bekerja 2 minggu ini sebagai kurir. Info yang didapat, bertabrakan dengan mobil diesel saat hendak pulang ke rumah dari Kota Bengkulu," pungkas Muslimin.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: