Mau Main Game Open World? Ini Rekomendasi yang Bisa Dicoba

Mau Main Game Open World? Ini Rekomendasi yang Bisa Dicoba

ilustrasi--

Mau Main Game Open World? Ini Rekomendasi yang Bisa Dicoba

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Elden Ring adalah game dengan konten yang cukup untuk membuat pemain terus bermain selama lebih dari 50 jam. Meski Elden Ring mengusung gameplay mirip Soulslike sebagai open world, namun dunia yang ditawarkan sebenarnya tidak terlalu besar. 

Dunia ini berukuran 79 kilometer persegi, yang sebenarnya lebih besar dari Skyrim, namun sebenarnya lebih kecil dari banyak game dunia terbuka lainnya. 

Berikut 7 game open world dengan dunia lebih besar dari Elden Ring.

1. Assassin’s Creed Odyssey

Mencakup seluruh negara yang terdiri dari banyak pulau tentu merupakan tugas yang sulit, namun Ubisoft berhasil melakukannya dan menciptakan salah satu dunia terbaik dalam seri Assassin's Creed. 

BACA JUGA:Susul Maarten, 2 Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Perkuat Timnas, Salah Satunya Striker Muda Haus Gol

BACA JUGA:Kisah 2 WNI Bersepeda dari Banten dan Bogor ke Qatar Demi Menonton Timnas Berlaga di Piala Asia U-23

Dari pegunungan hingga kedalaman lautan, dunia Odyssey adalah yang terbesar dalam seri ini dan menyediakan latar sempurna untuk petualangan luar biasa yang penuh rahasia. Selain besar, dunia game ini juga beragam.

2. Xenoblade Chronicles X

Game Xenoblade menampilkan dunia yang sangat besar, termasuk Xenoblade Chronicles X yang dirilis pada tahun 2015. Dunia game ini penuh dengan ruang terbuka dan visualnya sangat memukau. 

Maka tak heran jika game ini bertujuan untuk menguji kemampuan Wii U sebagai mainframe. Di dunia sebesar itu, Xenoblade Chronicles X bisa mencapai ratusan jam gameplay.

3. Just Cause 4

Just Cause 4 seperti game Just Cause lainnya, memiliki dunia terbuka yang tidak hanya luas tetapi juga berbahaya. Sayangnya, bagi banyak pemain, game ini dianggap tidak jauh berbeda dengan game-game sebelumnya, namun ada lebih banyak momen buruknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: