Bus vs Yamaha Mio, Wanita Paruh Baya Tewas

Bus vs Yamaha Mio, Wanita Paruh Baya Tewas

--

Bus vs Yamaha Mio, Wanita Paruh Baya Tewas

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Senin 22 April 2024 pagi, terjadi kecelakaan lalu lintas di ruas jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Dusun Baru II Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Mio M3 BD 3472 PU yang dikendarai oleh Pemi (17) bergoncengan dengan Marlena (50) warga Desa Durian Demang Kecamatan Taba Penanjung, bertabrakan dengan bus nopol BG 7006 S yang dikendarai Kamaludin. 

Akibat kejadian, Marlena diketahui meninggal dunia, sedangkan Pemi mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan tim medis.

Data berhasil dihimpun, kejadian berlangsung sekitar pukul 05.35 WIB. Bus melaju dari arah Kabupaten Kepahiang dengan tujuan Kota Bengkulu. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di jalan sedikit menikung, pengendara bus diduga kehilangan kendali lantaran dalam kondisi mengantuk. Akibatnya bus mengambil ruas jalan dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Ini Jadwal Pembentukan PPK dan PPS Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Pengumuman! Bawaslu Buka Lowong 18.557 Formasi CPNS dan PPPK Tahun Ini, Ada IT Hingga Auditor

Nahas, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai Pemi dan Marlena. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tak dapat terelakkan. Pengendara motor terpental keras ke aspal. Akibat kejadian ini Pemi mengalami luka berat, sementara Marlena dikabarkan meninggal dunia. 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian ini. Usai menerim laporan, personel langsung menuju ke lokasi kejadian untuk oleh TKP. Pengendara motor yang terluka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara kedua kendaraan ditemukan ringsek.

‘’Dalam kejadian ini, satu orang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Sementara satu orang lainnya sudah meninggal dunia,’’ pungkas Wiyanto.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: