Terungkap! Ini Alasan Artis Cantik Amanda Manopo Putuskan Berhenti Main Medsos

Terungkap! Ini Alasan Artis Cantik Amanda Manopo Putuskan Berhenti Main Medsos

Amanda Manopo--

Terungkap! Ini Alasan Artis Cantik Amanda Manopo Putuskan Berhenti Main Medsos

RAKYATBENTENG.COM - Artis cantik Amanda Manopo memutuskan untuk berhenti aktif di medsos. Terungkap alasan pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu lantaran dirinya gerah dengan para fans toxic. 

Terlebih lagi akibat seringnya fans tersebut membuat berita hoax antara dia dengan lawan mainnya di Ikatan Cinta, Arya Saloka yang selalu dikait-kaitkannya.

Hal ini menjadi alasan Amanda Manopo tak lagi mau aktif di media sosial miliknya. Sebab kelakukan fans tersebut sangat mengganggu dirinya sendiri. Hal tersebut diungkapkannya di Instagram Storynya dilansir dari pmjnews.com.

"Inilah penyebab kenapa gue nggak mau main instagram, nggak mau main sosmed," tulis Amanda Manopo dalam Instagram Story eksklusif, yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @somoejutex, dikutip Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA:Presale Sedan Listrik Wuling Terbaru, Hadir Akhir April 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya Disini

BACA JUGA:Kabar Terbaru, Xiomi Resmi Hadirkan Tablet Redmi Pad Pro 5G yang Akan Dirilis Secara Global

BACA JUGA:Catat, Jadwal Operasional Bank Mandiri, BRI, BNI dan BSI setelah Libur Lebaran

Tak hanya vakum dari medsos, Amanda Manopo juga melarang orang di sekitarnya untuk membagikan foto atau video yang melibatkan dirinya.

"Bahkan gue minta orang-orang sekitar untuk nggak foto atau story," lanjut Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengaku, banyak menemukan perilaku orang yang mengaku sebagai penggemar, namun justru memberikan dampak buruk pada citranya. Salah satunya dengan menyebarkan informasi palsu.

"Karena gue udah muak banget sumpah dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini sampai nyampe berita hoax ke keluarga gue," ungkap perempuan keturunan Filipina, Spanyol, dan Minahasa itu kesal.

Diketahui, Amanda memang selalu dikaitkan memiliki hubungan istimewa dengan Arya Saloka. 

Bahkan ada tudingan kalau mereka terlibat cinta lokasi yang menyebabkan rumah tangga Arya dengan Putri Anne menjadi terpisah atau cerai.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: