Tayang Perdana 7 Juni, Simak Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

Tayang Perdana 7 Juni, Simak Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts

tangkapan layar youtube--

RAKYAT BENTENG.COM - Buat kamu pencinta film fiksi ilmiah Transformers, besok, 7 Juni 2023 film ketujuh dari seri film Transformers yang berjudul Transformers: Rise of the Beasts tayang perdana serentak di bioskop seluruh Indonesia. 

So penggemar Bumblebee atau Optimus Prime pastinya gak akan melewatkan film terbarunya. 

Sederet bintang yang mengisi daftar pemain di antaranya, Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback.

Sebelum menyaksikannya di bioskop kamu perlu simak dahulu sinopsis singkatnya sebagaimana dilansir dari disway.id https://disway.id/read/706005/Sinopsis-Transformers-Rise-of-The-Beasts-Tayang-di-Bioskop-7-Juni-2023

Berlatar di tahun 1990-an, cerita berfokus pada Noah Diaz (Anthony Ramos), seorang pria muda cerdas asal Brooklyn dan Elena Wallace (Dominique Fishback), seorang peneliti artefak ambisius dan berbakat.

Mereka memulai petualangan seru menjelajahi dunia bersama para Autobots dan Transformers. Namun, perjalanan mereka tidak semudah yang dibayangkan.

Noah dan Elena justru terseret dalam konflik besar saat Optimus Prime dan Autobots harus menghadapi musuh baru yang bertekad menghancurkan mereka.

Situasi semakin tegang ketika Optimus Prime bertemu Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila, di tengah belantara.

Dalam pertemuannya, Optimus Primal mengingatkan Optimus Prime bahwa makhluk yang sangat besar akan datang untuk menghancurkan segalanya yang ada di bumi.

Optimus Primal adalah pemimpin kelompok Maximals, juga dikenal sebagai Beast War, yakni robot alien yang bisa bertransformasi menjadi binatang dan bukannya kendaraan seperti Optimus Prime dan rekannya.

Lantas, mampukah Optimus Prime bersama teman-temannya melawan makhluk super besar itu?(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: