10 Menu Lebaran Sederhana Tapi Mewah, Buat Nuansa Lebaran Jadi Lebih Istimewa

10 Menu Lebaran Sederhana Tapi Mewah, Buat Nuansa Lebaran Jadi Lebih Istimewa

ilustrasi--

10 Menu Lebaran Sederhana Tapi Mewah, Buat Nuansa Lebaran Jadi Lebih Istimewa

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Lebaran sebagai momen penting dalam kalender keagamaan umat Islam, tidak hanya menjadi kesempatan untuk bersyukur dan bersilahturahmi, tetapi juga untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman.

Saat merayakan Lebaran, hidangan yang disajikan di meja menjadi pusat perhatian. Untuk membuat perayaan Lebaran lebih istimewa, berikut akan kami sajikan 10 menu lebaran sederhana tapi mewah.

1. Opor Ayam

Opor Ayam adalah hidangan khas Lebaran yang tidak boleh absen dari meja makan. Ayam yang dimasak dalam santan dengan rempah-rempah pilihan memberikan cita rasa khas yang lezat dan mewah.

2. Rendang Daging

Rendang adalah salah satu hidangan Indonesia yang paling terkenal di dunia. Daging yang dimasak dalam santan dan bumbu rempah-rempah dengan sempurna, menghasilkan hidangan yang kaya rasa dan tekstur yang lembut.

BACA JUGA:Ini Rincian Formasi CPNS 2024 di 3 Kementerian, Salah Satunya Terbesar Sepanjang Sejarah

BACA JUGA:Gelar Salat Id di Masjid Nurdin, Simak Pesan Pj Bupati

3. Sate Ayam Madura

Sate Ayam Madura adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia. Potongan ayam yang dipanggang di atas bara api dengan bumbu kacang khas Madura memberikan cita rasa yang kaya dan lezat.

4. Lontong Sayur

Lontong Sayur adalah hidangan lezat yang terbuat dari lontong (nasi ketan yang dibungkus dalam daun pisang), disajikan dengan kuah kental beraroma rempah-rempah, sayuran hijau, dan potongan telur rebus. Hidangan ini cocok untuk disantap bersama hidangan daging lainnya.

5. Tumis Kangkung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: