Gelar Salat Id di Masjid Nurdin, Simak Pesan Pj Bupati

Gelar Salat Id di Masjid Nurdin, Simak Pesan Pj Bupati

--

Gelar Salat Id di Masjid Nurdin, Simak Pesan Pj Bupati Bengkulu Tengah

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Pemkab Bengkulu Tengah, Rabu 10 April 2024 melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Nurdin Desa Pulau Panggung Kecamatan Talang Empat. 

Pada kesempatan ini, bertindak selaku imam dan khatib, Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. H. Zainal Abidin, MH. 

Hadir, Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si beserta jajaran kepala OPD lainnya. Pelaksanaan salat cukup ramai dihadiri oleh masyarakat desa setempat. 

Usai salat, dilanjutkan mendengarkan tausiah dan diakhiri dengan bersalam-salaman hingga menyantap hidangan makan bersama.

BACA JUGA:Usulan Disetujui 100 Persen, Kementerian Kesehatan Buka 8.607 Formasi CPNS dan 14.593 Formasi PPPK 2024

BACA JUGA:Tips Mudik Idul Fitri Tahun 2024: Memastikan Perjalanan Aman dan Nyaman

Dalam kesempatan itu, Heri menyampaikan, momentum Hari Raya Idul Fitri ini silahkan dimanfaatkan untuk mengucapkan selamat berlebaran untuk seluruh umat Islam di Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin," ucapnya. 

Sementara itu, ia menyebutkan pada kesempatan Salat Idul Fitri juga sebagai ajang silaturahmi sesama masyarakat. Ia berharap juga kedepannya dapat meningkatkan keimanan sesama manusia. 

BACA JUGA:Berkolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Rilis Seri Note 40 Pro, Spesifikasi dan Fiturnya Mirip iPhone

BACA JUGA:Dilarang Mutasi Pejabat Jelang Pilkada Serentak 2024!

‘’Pada hari ini kita dijadwalkan salat di Masjid Nurdin. Kita berharap kedepannya dapat meningkatkan keimanan kita, Idul Fitri ini memiliki pesan yang sangat indah, yakni mempererat tali silaturahmi antar sesama manusia,’’ katanya.(imo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: