Ada Bank Mandiri dan BRI, Ini Dia Daftar Bank yang Buka Lowong di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Ada Bank Mandiri dan BRI, Ini Dia Daftar Bank yang Buka Lowong di Rekrutmen Bersama BUMN 2024

--

10. Rekomendasi Komunitas (berprestasi di Bidang Olahraga/Seni/Digital Creator/Start Up) apabila ada.

BACA JUGA:Babak Baru Pileg DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah: Tim Hukum DPP PAN Gugat Kemenangan Caleg PPP ke MK

BACA JUGA:Agung Surahman Sekpri Prabowo Subianto Datang ke Bengkulu, Hadiri Bukber dengan Ratusan Relawan Sanak Prabowo

BACA JUGA:Cek Daftar Wilayah yang Rasakan Gempa Bumi Magnitudo 5,6 Berpusat di Bengkulu Selatan

Cara Mendaftar RBB

1. Pelamar hanya dapat apply melalui situs web https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran.

2. Membaca seluruh informasi ketentuan dan persyaratan yang berada di situs web https://rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

3. Setiap pelamar Wajib telah mempersiapkan dokumen yang sesuai, benar, dan jujur saat melampirkan dokumen kelengkapan kebutuhan Rekrutmen Bersama BUMN (Persyaratan dokumen dapat dilihat pada bagian FAQ “Dokumen apa saja yang perlu disiapkan dan bagaimana ketentuan dari masing-masing dokumen ?”).

4. Pelamar wajib memiliki alamat email pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat email milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

5. Melakukan registrasi dengan menekan tombol register yang ada pada pojok kanan atas halaman depan. Email akan secara otomatis aktif sehingga pelamar melakukan login sesuai dengan email dan password yang telah didaftarkan.

6. Pelamar wajib melengkapi Curriculum Vitae (CV) dan dokumen persyaratan pada menu Daftar Riwayat Hidup. Data yang wajib diisi adalah Data Diri, Pendidikan, Alamat, Keluarga (jika sudah menikah), Dokumen Kelengkapan, dan Data lainnya yang dapat diisi adalah Pengalaman Kerja, Pengalaman Organisasi dan Skill.

7. Pelamar dapat melihat lowongan yang tersedia pada menu Lowongan. Pelamar hanya dapat apply 1 (satu) posisi di BUMN.

8. Jika sudah berhasil apply, pelamar dapat memantau proses lamaran, detail jadwal, dan pengumuman pada halaman Lamaran Saya atau email resmi yang dikirimkan.

9. Pelamar disarankan melakukan lamaran dengan menggunakan PC/Laptop dan  menggunakan browser versi terbaru dengan spesifikasi berikut :

Processor Core i3 atau setara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: