Truk Trailer Berhasil Dievakuasi, Arus Lalu Lintas Bengkulu-Kepahiang Kembali Normal

Truk Trailer Berhasil Dievakuasi, Arus Lalu Lintas Bengkulu-Kepahiang Kembali Normal

Arus lalu lintas sudah kembali lancar, baik dari arah Kepahiang menuju Bengkulu maupun sebaliknya--

Truk Trailer Berhasil Dievakuasi, Arus Lalu Lintas Bengkulu-Kepahiang Kembali Normal

RAKYATBENTENG.COM - Informasi bagi masyarakat Bengkulu yang ingin bepergian ke arah Kepahiang, atau sebaliknya, saat ini situasi arus lalu lintas kembali normal. Setelah sebelumnya sempat lumpuh akibat sebuat truk trailer muatan alat berat yang alami out of control di jalan kawasan liku sembilan tepatnya di Desa Tebat Monok, Kepahiang menutupi jalan. 

BACA JUGA:Bagi Calon Peserta Seleksi PPPK dan CPNS 2024, Sekda Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto Pesankan Ini

BACA JUGA:Kunjungan Pimpinan Bank Bengkulu ke Kantor Media Rakyat Benteng Disambut Hangat

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Sat Lantas Polres Kepahiang truk sudah berhasil dievakuasi. Sekitar pukul 14.45 WIB sudah bisa dilewati. Baik oleh kendaraan roda dua, roda empat. Kemacetan sudah terurai," terang Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H. 

"Dipersilakan kepada masyarakat yang ingin melintas. Namun kami imbau untuk tetap berhati-hati, selalu utamakan keselamatan berkendara," pesan kapolsek.

Sementara itu, informasi lain diperoleh sepanjang jalur liku sembilan yang menghubungkan Bengkulu-Kepahiang lumpuh sebelum akhirnya kembali lancar, tidak sedikit kendaraan mengambil jalur alternatif. Yakni melalui Desa Lubuk Sini, mengarah ke Desa Susup menuju ke Ujan Mas Kepahiang.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: