Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru, Simak Sebelum Beli!

Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru, Simak Sebelum Beli!

Pilihan warna dan spesifikasi iPhone 14 Promax--

Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru, Simak Sebelum Beli!

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Setiap tahun, iPhone mengeluarkan versi terbarunya demi menjawab kebutuhan penggunannya. Tercatat menurut laporan Statisya, total pendapatan Apple menjadi USD 119.6 miliar, naik 2% untuk kuartal terakhir 30 Desember 2023. Rekor ini menunjukkan kuartal dengan penjualan tertinggi dalam sejarah Apple.

 

Pada penghujung tahun 2022, Apple mengeluarkan iPhone versi terbarunya, yakni HP iPhone 14 Pro Max. Kehadirannya sangat dinantikan para penggemar Apple karena memiliki banyak fitur terbaru dibandingkan versi sebelumnya. Mulai dari adanya desain notch terbaru, spesifikasi kamera, dan  fitur canggih lainnya.

BACA JUGA:Para Gamers Wajib Tahu! Inilah Faktor-faktor yang Bisa Membatalkan Puasa Saat Bermain Game

Harga dan Spesifikasi HP iPhone 14 Pro Max Terbaru

Selain Dynamic Island, iPhone 14 Pro Max memiliki beberapa upgrade penting lainnya untuk menunjang kebutuhan para penggunannya. Adapun spesifikasi tersebut yakni sebagai berikut:

1. Processor dan Chipset

Anda tentunya tidak perlu meragukan performa dari iPhone 14 Pro Max. Pasalnya, perangkat ini telah dibekali dengan prosesor dan juga chipset yang canggih, yakni menggunakan Chipset Apple A16 Bionis (4nm). Ini adalah Chipset keluaran terbaru yang diklaim dapat bekerja 40% lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya.

Dalam Chipset tersebut terdapat fitur GPU 5-Core dengan bandwidth memory 50% lebih tinggi serta Neural Engine 16-Core baru. Kemudian, iPhone 14 Pro Max juga dibekali dengan GPU dan CPU canggih sehingga kegiatan multitasking Anda lebih efektif.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, Garena Free Fire Bagi-bagi Skin Senjata SG Bunny Secara Gratis! Simak Caranya

2. RAM yang Besar

Seri iPhone yang satu ini dibekali dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni 6 GB. Dengan begitu, iPhone 14 Pro Max dapat bekerja sangat mumpuni dan performanya luar biasa. Anda bahkan bisa menggunakannya untuk semua kebutuhan, mulai dari bermain game, streaming video, dan kegiatan lainnya dengan performa tinggi.

3. Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: