10 Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Hindari Menggosokkan Parfum pada Kulit

10 Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Hindari Menggosokkan Parfum pada Kulit

--

Tips berikutnya yang bisa menjadi andalan yaitu menyemprotkan parfum dari jarak 15-25 cm. Hal ini untuk memperluas jangkauan dan penyebaran parfum yang disemprotkan pada kulit.

8. Hindari Menggosok Parfum di Kulit

Menggosok-gosokkan parfum tidak akan membuat wanginya tahan lama, melainkan justru membuatnya memudar. Alangkah lebih baik setelah menggunakan parfum, Anda mendiamkan parfum untuk sedikit mengering dan hindari menggosoknya.

9. Hindari Mengocok Botol Parfum

Produk parfum didesain khusus hanya untuk disimpan rapi tanpa adanya pergerakan berlebih di dalamanya. Mengocok parfum hanya akan membuat kandungan di dalamnya menguap dan tercampur dengan udara bebas.

10. Semprot Ulang Parfum Jika Dibutuhkan

Jika merasa wangi parfum kurang tahan lama, Anda bisa semprot parfum lebih dari satu kali untuk membuat wanginya lebih maksimal. Semprot 2-3 kali setiap pemakaian atau selalu ulangi pemakaian parfum saat wnginya sdah mulai hilang.

Itu dia cara dan langkah agar parfum dapat bertahan lebih lama dan awet seharian. Jika Anda butuh rekomendasi parfum untuk pria yang berkualitas, wangi, dan cocok untuk semua acara, Kahf Eau de Parfum Saffron Oud bisa menjadi pilihan yang tepat.

Parfum tersebut memiliki aroma yang segar dan sedikit spicy. Sangat cocok utuk digunakan pada pagi hari.

Dengan bentuk produk yang merupakan EDP, Kahf Saffron Oud ini memiliki kemampuan blooming dan longlasting yang lebih baik dibandingkan produk-produk versi EDT.

Varian EDP ini memiliki kombinasi aroma antara saffron dan oud sehingga menciptakan aroma yang lebih segar dan ringan, serta dipadukan dengan aroma manis dari mandarin, patchouli, dan woody yang membuatnya memiliki aroma dengan keunikan tersendiri.

Anda dapat membelinya di Kahf Official Store di Blibli dengan harga mulai Rp230 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: