10 Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Hindari Menggosokkan Parfum pada Kulit

10 Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Tahan Lama, Hindari Menggosokkan Parfum pada Kulit

--

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID - Apakah Anda berencana untuk mulai memakai parfum setelah sebelumnya tidak pernah? Atau, Anda ingin memakai parfum agar pasangan merasa nyaman di dekat Anda?

Jika ya, Anda wajib tahu cara menyemprotkan parfum yang benar agar wanginya dapat bertahan lama seharian.

Cara Memakai Parfum Agar Wanginya Bertahan Seharian

Memakai parfum memang dapat membuat orang lain merasa nyaman berada di dekat Anda. Asalkan, parfum yang Anda pilih di online shop indonesia memiliki aroma yang tepat dan disemprotkan dengan kadar yang pas.

Agar wangi parfum Anda dapat bertahan lama, berikut ini cara dan langkah yang bisa Anda lakukan.

1. Pilih Jenis Parfum yang Cocok

Agar wangi parfum dapat bertahan seharian, Anda tidak bisa sembarangan dalam memilihnya. Pasalnya, tidak semua parfum memiliki ketahanan yang kuat.

Parfum sendiri memiliki beberapa jenis yaitu parfume, eau de perfume (EDP) dan eau de toilette (EDT). Ketiganya memiliki ketahanan yang berbeda karena besaran kandungan alkohol dan minyak di dalamnya.

Bagi Anda yang ingin memiliki parfum dengan ketahanan paling lama, dapat memilih parfum jenis EDP dengan kandungan minyak sekitar 15-20 persen. Parfum tersebut dapat bertahan hingga 10 jam.

2. Simpan dengan Cara yang Benar

Selain mempertimbangkan merek dan kualitas, Anda juga perlu memperhatikan cara menyimpan parfum yang baik dan benar. Hindari menyimpan parfum di tempat yang terkena sinar matahari langsung.

Sebab, sinar matahari akan membuat minyak esensial pada parfum berkurang sehingga wanginya akan memudar.

Selain itu, pastikan untuk menyimpan parfum di tempat yang dingin. Hindari mengocok parfum dan memindahkan isinya ke botol lain agar parfum tidak terkena udara bebas.

Paparan tersebut akan mengubah aroma parfum dan membuatnya tidak tahan lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: