Ngeri! Seorang Istri Nekat Potong Alat Kelamin Suami Saat Tertidur Pulas, Ini Pemicunya

Ngeri! Seorang Istri Nekat Potong Alat Kelamin Suami Saat Tertidur Pulas, Ini Pemicunya

Ilustrasi--

Ngeri! Seorang Istri Nekat Potong Alat Kelamin Suami Saat Tertidur Pulas, Ini Pemicunya

RAKYATBENTENG.COM - Peristiwa mengerikan terjadi di Desa Simpang Bayat, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Muba. Seorang wanita berinisial LY melakukan aksi nekat di luar nalar dengan memotong alat kelamin suaminya sendiri. 

Akibatnya, korban berinisial RH harus mendapatkan perawatan intensif dari tim medis rumah sakit setempat. Sementara pelaku melarikan diri.

Peristiwa yang menggegerkan warga setempat dan viral di media sosial tersebut terjadi pada Jumat, 23 Februari 2024, sekitar pukul 05.00 WIB

Kanit Reskrim Polsek Bayung Lencir, Iptu Eko Purnomo SH.MH, mengungkapkan bahwa insiden tragis ini diduga dipicu oleh rasa cemburu yang dirasakan oleh istri korban terhadap perilaku suaminya yang diduga memiliki wanita idaman lain (WIL).

BACA JUGA:Heboh Dugaan Rekayasa Nilai PDSS, Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu Rapat dengan Kepsek dan Guru SMAN 5, Hasilnya

BACA JUGA:Siap-Siap, Polri Gelar Operasi Keselamatan 2024 Serentak Dimulai 4 -17 Maret, Incar Pelanggaran Ini

"Dari keterangan beberapa saksi dan korban, pelaku atau istri korban melakukan tindakan tersebut karena cemburu, karena korban diduga memiliki WIL," jelas Iptu Eko seperti dilansir dari palpos.bacakoran.co

"Dugaan kami, karena merasa jengkel dan cemburu, istri korban memutuskan untuk memotong kemaluan suaminya saat korban sedang tidur," tambahnya.

Kapolsek Bayung Lencir, Iptu Mas Suprayitno Raharjo STrk, turut menegaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif sebenarnya di balik tindakan mengerikan tersebut.

"Kami akan berupaya mengungkap kasus ini hingga tuntas dan menindak pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku," ujarnya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: