Dinas Perpusip Bengkulu Tengah Fasilitasi Penjurian Lomba Menulis Surat untuk Kapolres, Begini Suasananya

Dinas Perpusip Bengkulu Tengah Fasilitasi Penjurian Lomba Menulis Surat untuk Kapolres, Begini Suasananya

Kadis Perpusip Bengkulu Tengah Agung Budiyanto mendampingi tim juri lomba menulis surat untuk Kapolres berpose bersama usai penjurian--

Dinas Perpusip Bengkulu Tengah Fasilitasi Penjurian Lomba Menulis Surat untuk Kapolres, Begini Suasananya

RAKYATBENTENG.COM - Kegiatan lomba menulis surat untuk Kapolres Bengkulu Tengah tingkat pelajar SMP dan SMA sederajat yang diadakan oleh Media Harian Rakyat Benteng memasuki tahapan penjurian untuk memilih 20 surat terbaik. 

Bentuk dukungan atas kegiatan yang bekerjasama dengan pihak Polres, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) memfasilitasi penjurian dengan menyediakan ruangan di kantor Perpusip. 

Tak hanya itu, Dinas Perpusip juga menugaskan salah seorang penyuluh kearsipan yakni A Silawi, S.Sos untuk bergabung bersama dua juri lainnya, masing-masing Refni Susanti, M.Pd guru Bahasa Indonesia SMAN 1 dan Misdwita, S.Pd guru Bahasa Indonesia SMPN 3 mengoreksi surat-surat karya para pelajar yang dituliskan pada kertas koran. 

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Para ASN! Menkeu Sri Mulyani Kasih Bocoran THR dan Gaji ke-13 Dicairkan pada

BACA JUGA:Logistik Pemilu Nginap di Depan Kantor Bawaslu Bakal ke DKPP, Ketua KPU Bengkulu Tengah Sulit Dihubungi

BACA JUGA:Ini Sejumlah Dokumen yang Wajib Disiapkan Jelang Rekrutmen Bersama BUMN 2024

"Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, sangat positif dan bermanfaat sekali. Dengan lomba menulis surat ini diharapkan dapat menumbuhkembangkan kemampuan menulis di kalangan para pelajar yang notabene generasi muda Bengkulu Tengah. Menulis surat sesungguhnya bukan sebatas sebagai media komunikasi saja namun sebagai media untuk mengungkapkan ide-ide, gagasan, aspirasi, kritik dan saran, fakta, bahkan keluh kesah dari pelajar itu sendiri," ungkap Agung Budiyanto, S.E, M.E., Kadis Perpusip. 

Terpisah, dari panitia yang hadir mendampingi penjurian, Endah Sularti berterima kasih kepada dewan juri dan Dinas Perpusip atas keterlibatannya dalam kegiatan lomba. Adapun tahap selanjutnya 20 surat yang merupakan hasil seleksi juri kabupaten akan diserahkan kepada tim juri dari Polres untuk memilih 5 besar terbaik.(tim) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: