Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 3 Meter di Liku Sembilan, Begini Kondisi Para Korban

Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 3 Meter di Liku Sembilan, Begini Kondisi Para Korban

Beginilah kondisi mobil sebelum dievakuasi. (dok sat lantas polres bengkulu tengah)--

Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 3 Meter di Liku Sembilan, Begini Kondisi Para Korban

RAKYATBENTENG.COM - Lakalantas kembali mewarnai ruas jalan Bengkulu-Kepahiang di Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung pada Sabtu 10 Februari 2024 sekitar pukul 13.01 WIB. 1 unit mobil jenis minibus Toyota Avanza warna Hitam nopol BD-13**-GC masuk ke jurang sedalam kurang lebih 3 meter. 

Kronologisnya berdasarkan laporan dihimpun pihak Kepolisian dalam hal ini Sat Lantas Polres Bengkulu Tengah yang diterima wartawan, mobil yang dikemudikan Wijaya, warga Kepahiang membawa penumpang tiga orang melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Kepahiang setiba di TKP tikungan  kawasan liku sembilan mobil diduga hilang kendali karena situasi hujan dan jalan licin sehingga mobil tersebut melaju ke kiri dan keluar badan jalan lalu masuk ke dalam jurang sekitar 3 meter.

BACA JUGA:Jeritan Hati Nasabah BTN yang Rumahnya Disita Kejari Bengkulu Tengah, Berharap Uang Cicilan Dikembalikan

BACA JUGA:Wow! 7 Desa di Bengkulu Tengah Diguyur Dana Desa Tahun 2024 di Atas Rp1 Miliar, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Ditutup 29 Februari 2024, TNI AU Buka Rekrutmen Bintara PK untuk Lulusan SMA dan D3, Simak Syarat Lengkapnya

"Pada Hari sabtu tanggal 10 Februari 2024 sekira pukul 13.01 WIB di Jalan Lintas Bengkulu Kepahiang kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu 1 Unit Mobil Avanza warna Hitam No.Reg BD-1389-GC yang dikemudikan Wijaya Kusuma mengalami laka tunggal," jelas Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, S.H.

Untuk kondisi korban, lebih lanjut Kasat, Wijaya tidak mengalami luka berarti, Siti Rodiah warga Seluma juga tidak mengalami luka, Rosnaini warga Kepahiang mengalami lebam di atas mata sebelah kiri dan Anisa yang masih berstatus pelajar asal Kepahiang mengalami luka lecet di kaki sebelah kanan.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: