Ini Momen Kunjungan Kapolres Bengkulu Tengah ke Kediaman Janda Lansia Miskin Ekstrem

Ini Momen Kunjungan Kapolres Bengkulu Tengah ke Kediaman Janda Lansia Miskin Ekstrem

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi tampak berbincang dengan Nenek Rina, janda lansia miskin ekstrem--

Ini Momen Kunjungan Kapolres Bengkulu Tengah ke Kediaman Janda Lansia Miskin Ekstrem

RAKYATBENTENG.COM - Sementara menurut informasi dihimpun belum ada pejabat Pemkab Bengkulu Tengah termasuk Pj Bupati turun melihat kondisi Rina, lansia berusia 70 tahun warga Dusun 3 Desa Bajak II Kecamatan Merigi Kelindang yang hidup dalam kemiskinan ekstrem, orang nomor wahid di Polres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi menyempatkan waktunya untuk berkunjung. 

Didampingi sejumlah anggota dan Kades setempat, Ajisran, kapolres melihat-lihat kondisi rumah sekeliling. Keprihatinan mendalam tak kuasa disembunyikannya. 

"Beliau (Kapolres, red) sangat sigap dan cepat setelah dapat informasi dan melihat pemberitaan yang beredar. Beliau sangat prihatin melihat langsung kondisi keadaan ibu Rina ini," jelas Ajisran.

BACA JUGA:Disorot Gabungan Ormas dan LSM, BPJN Bengkulu Sebut Proyek Inpres Senilai Rp28,5 Miliar Telah Didampingi

BACA JUGA:Horee Saatnya Liburan! Ada Long Weekend di Bulan Februari 2024, Catat Tanggalnya

BACA JUGA:Terjerat Kasus Penyalahgunaan Narkotika, Oknum Perwira Polres Bengkulu Tengah Dicopot

"Sebagai seorang kapolres tentu sebenarnya beliau sangatlah sibuk. Tetapi beliau masih berkenan menyempatkan diri untuk datang ke kediaman ibu Rina. Mewakili masyarakat dan warga desa yang bersangkutan, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Benteng beserta jajarannya," lanjut Ajisran.

Ajisran lebih lanjut menyayangkan belum adanya reaksi dari pihak Pemkab sejauh ini. Ia lalu mempertanyakan kepedulian pemerintah kepada warganya yang hidup miskin ekstrem. 

"Malah bapak kapolres lebih duluan datang dan melihat secara langsung. Kami atas nama warga desa mempertanyakan hal ini, apakah tidak ada kepedulian dari dinas terkait," pungkas Ajisran.(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: