Lengkap! Ini Kronologis dan Identitas Pengendara Mobnas Pemprov Bengkulu Terlibat Kecelakaan di Tol Bengkulu

Lengkap! Ini Kronologis dan Identitas Pengendara Mobnas Pemprov Bengkulu Terlibat Kecelakaan di Tol Bengkulu

Mobil dinas Pemprov Bengkulu terlibat kecelakan di Tol Bengkulu Taba Penanjung--

Lengkap! Ini Kronologis dan Identitas Pengendara Mobnas Pemprov Bengkulu Terlibat Kecelakaan di Tol Bengkulu

 

RAKYATBENTENG.COMKecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di ruas jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung tepatnya di KM 15 Desa Sukarami Kecamatan Taba Penanjung pada Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 10.35 WIB.

 

Kecelakaan ini melibatkan 2 unit kendaraan roda empat yakni Mobil Dinas (Mobnas) Kijang Innova BD 63 milik Pemprov Bengkulu yang dikendarai Acok (30) berstatus honorer yang diserempet oleh mobil Suzuki Sidekick BD 4071 EL yang dikendarai Sutris (55) warga Desa Sidang Dataran Kabupaten Rejang Lebong dengan penumpang Jerik Kurniawan (28) warga Desa Air Nau Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Akibat kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami ringsek.

BACA JUGA:BREAKING NEWS : Kecelakaan Beruntun di Jalan Lintas Bengkulu Tengah Libatkan 3 Mobil, Begini Kondisinya

 

Kronologis kejadian, pengendara mobil dinas berkendara dari arah gerbang tol Sukarami hendak menuju keluar ke gerbang tol Bengkulu. Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya KM 15, dari arah belakang melaju mobil Suzuki Sidekick. Pada posisi sejajar, mobil Sidekick tiba-tiba mengalami patah As bagian depan dan mengakibatkan kendaraan sulit dikendalikan hingga menyerempet mobil dinas yang tepat berada disampingnya.

BACA JUGA:Disiapkan 690.822 Formasi CPNS Tahun 2024, Apa yang Dimaksud dengan Fresh Graduate

 

‘’Saat sejajar dengan mobnas, mobil Suzuki mengalami patah As depan sehingga out of control dan menyerempet mobil dinas  tersebut di bagian sisi kiri. Atas kejadian ini mobnas mengalami kerusakan pada bagian pintu belakang sebelah kiri, bagian depan sebelah kanan serta bagian depan sebelah kanan. Sementara mobil Sidekick juga mengalami kerusakan pada bagian depan. Untuk pengemudi dan penumpang diantara kedua pihak tersebut tidak adak mengalami luka, tetapi kerugian materil mencapai Rp10 juta,’’ pungkas Wiyanto.

(one)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: