Wanita 46 Tahun Ditemukan Pingsan di Kawasan Liku Sembilan, Kepala Luka dan Wajah Lebam

Wanita 46 Tahun Ditemukan Pingsan di Kawasan Liku Sembilan, Kepala Luka dan Wajah Lebam

Wanita ini sedang dirawat di RSUD Bengkulu Tengah usai ditemukan pingsan.--

Wanita 46 Tahun Ditemukan Pingsan di Kawasan Liku Sembilan, Kepala Luka dan Wajah Lebam

RAKYATBENTENG.COM – Kejadian menghebohkan terjadi sekitar pukul 05.10 WIB Kamis 14 Desember 2023 di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) tepatnya di kawasan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung. Seorang wanita berusia 46 tahun dengan identitas Erma Nengsi warga Desa Taba Teret ditemukan dalam keadaan pingsan.

Tidak sebatas itu saja, ditemukan luka pada kepala, telinga dan lebam pada wajahnya. Hingga berita ini diturunkan, Erma sedang dirawat di RSUD Bengkulu Tengah usai dibawa oleh salah seorang warga sekitar yang menemukan dirinya. Belum diketahui pasti penyebab pingsan dan luka dialami Erma. Saat ini jajaran Polsek Taba Penanjung masih melakukan penyelidikan.

BACA JUGA:Apa itu Sindrom Peter Pan pada Orang Dewasa? Unik Tapi Berbahaya

Kasi Pelayanan Medik RSUD Benteng, Wondo Vasmantri, S.Kep membenarkan jika adanya seorang wanita dalam keadaan luka diantarkan masuk ke RSUD Benteng. Dari hasil pemeriksaan tim medis, terdapat luka lebam di wajah sebelah kanan, luka robek di bagian belakang kepala dan telinga kanan serta luka lecet di bagian tangan.

‘’Memang benar. Ada seorang wanita yang diantar ke RSUD Benteng sekitar pukul 06.05 WIB. Dalam pendataan, wanita ini bertempat tinggal di Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung,’’ jelas Wondo.

Wondo mengatakan pihaknya tidak bisa menyimpulkan sebab akibat wanita yang mengalami luka tersebut. Akan tetapi, saat ini sudah dilakukan penanganan medis.

BACA JUGA:Curnak Kembali Mengancam, Warga Temukan Usus dan Darah Kerbau di Jalan Lintas Kecamatan Semidang Lagan

‘’Karena pasien datang, kami maksimalkan penanganan. Tetapi tentang apakah dia ini merupakan korban penganiayaan atau kekerasan, kami tidak bisa memastikan,’’ ujar Wondo.

Sementara itu, Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu. Junairi, S.H, M.H membenarkan bahwa ada laporan dari masyarakat tentang adanya seorang wanita yang ditemukan pingsan. Saat ini personel sedang melakukan penyelidikan dan akan memeriksa para saksi.

‘’Belum bisa dipastikan (korban penganiayaan atau bukan, red). Kita nanti akan memeriksa pihak yang terkait,’’ pungkas Junairi.

(one)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: