Motor XMax Terlibat Tabrakan dengan Mobil Calya, Begini Penampakannya

Motor XMax Terlibat Tabrakan dengan Mobil Calya, Begini Penampakannya

--

Motor XMax Terlibat Tabrakan dengan Mobil Calya, Begini Penampakannya 

RAKYAT BENTENG.COM - Lakalantas mewarnai ruas jalan lintas Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi pada Minggu 10 Desember 2023 sekitar pukul 09.31 WIB. 

Motor Yamaha XMax Nopol BD 3**4 IP yang dikendarai Riko tabrakan dengan mobil Toyota Calya Nopol BD 1**9 YA yang dikendarai Wahyu. Akibat kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka-luka. 

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, M.H, M.Ik melalui Kasat Lantas Polres Benteng, Iptu Wiyanto, S.H melalui Banit Gakkum, Briptu Gusty Suseno mengatakan bahwa untuk kedua kendaraan yang mengalami kerusakan diamankan di kantor Satlantas Polres Bengkulu Tengah. Kedua belah pihak juga disebutkan menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan. 

BACA JUGA:Sejarah Lampu Lalu Lintas, dan Alasan Penggunaan Warna Merah Hijau dan Kuning

BACA JUGA:Seleksi JPTP Pemkab Bengkulu Tengah Dilirik Pejabat Luar, Pj Bupati Diminta Prioritaskan

Dari data terhimpun, pengendara motor bertolak dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke Curup. Setiba di TKP, jalan menikung motor hendak menyalip kendaraan di depannya. Dari arah berlawanan datang mobil. Diduga jarak keduanya yang terlampau dekat sehingga tak mampu lagi mengelak. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Untuk imbauan dari kami Sat Lantas Polres Benteng bagi pengendara agar berhati-hati pada saat melakukan perjalanan. Selain pastikan kondisi kendaraan tidak ada kendala, kondisi badan juga hendaknya fit, fokus berkendara. Jika lelah diimbau untuk beristirahat sebelum melakukan perjalanan," pesan Gusty.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: