Heboh! Beredar Info Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Diduga Lecehkan Staf Perempuan

Heboh! Beredar Info Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Diduga Lecehkan Staf Perempuan

Nasirwandi, Ketua Gerakan Lima Kamis Benteng--

Heboh! Beredar Info Oknum ASN di Setdakab Bengkulu Tengah Diduga Lecehkan Staf Perempuan

RAKYAT BENTENG.COM - Telah beredar info melalui aplikasi pesan singkat yang diterima redaksi rakyatbenteng.disway.id menyebutkan ada salah seorang oknum ASN yang memangku jabatan di lingkungan Setdakab Bengkulu Tengah diduga melakukan tindak pelecehan terhadap salah seorang staf perempuan yang sudah bersuami. Tidak dijelaskan detail dugaan tindak pelecehan dimaksud. 

Selain ke media, laporan serupa juga diterima Gerakan Lima Kamis Kabupaten Bengkulu Tengah. Nasirwandi, Ketua Gerakan Lima Kamis saat dikonfirmasi wartawan mengaku sudah menelusuri kebenaran informasi tersebut kepada sang suami dari staf yang diduga dilecehkan.

BACA JUGA:Perebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya dan Total Hadiah Rp85 Juta, Ayo Ikuti MUSI RUN 2023, Daftar di Sini

BACA JUGA:3 OPD Pemkab Bengkulu Tengah Dipimpin Plt, 1 OPD Lumpuh, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Penjelasan Ketidakhadiran Pejabat Eselon II Kabupaten Bengkulu Tengah dalam Pelantikan

"Ya, ada komunikasi kami lewat WA sama suami perempuan yang diduga dilecehkannya (oknum ASN, red). Sekitar bulan Oktober kemarin. Dia (suami, red) tidak terima istrinya diperlakukan seperti itu. Siapapun tidak terima kalau istrinya dilecehkan orang lain. Kami belum berkomunikasi lagi mengenai langkah apa yang akan diambil. Terakhir info yang kami dapat istrinya dipindahkannya ke bagian lain. Kalau kami prinsipnya siap membantu mendampingi kalau dibutuhkan," tegas Nasirwandi yang juga seorang Caleg DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dari Partai Hanura ini. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: