Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Siap-Siap, Infonya Bakal Ada Mutasi Susulan

Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Siap-Siap, Infonya Bakal Ada Mutasi Susulan

dok__rakyatbenteng.disway.id--

Pejabat Eselon II Pemkab Bengkulu Tengah Siap-Siap, Infonya Bakal Ada Mutasi Susulan 

RAKYAT BENTENG.COM - Info terbaru dihimpun rakyatbenteng.disway.id pergerakan gerbong mutasi pejabat Eselon II di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah belum sepenuhnya berhenti. Bakal ada mutasi susulan menyasar Kepala OPD dalam beberapa hari kedepan. Sayang Kepala OPD mana saja yang akan bergeser belum diperoleh bocorannya. 

Pada mutasi sebelumnya, Jumat, 24 November 2023 pagi sekitar pukul 10.15 WIB sejumlah pejabat Eselon II bergeser. Diantara yang menempati jabatan barunya, Samsul Bahri sebagai Kepala Dinas Perkimtah sebelumnya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). 

BACA JUGA:Dikunjungi Rachmat Riyanto, Tangisan Perangkat Desa Pekik Nyaring Korban Kebakaran Pecah

BACA JUGA:Pasca Penggerebekan, Kamar Kos Perempuan Pasangan Oknum ASN Provinsi Bengkulu Dinas di Bengkulu Tengah Kosong

BACA JUGA:Turun dari Usulan Rp105.000.000, Biaya Haji Tahun 2024 Ditetapkan Sebesar

Kemudian Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dijabat oleh Hendri Donal yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkimtah. Lalu Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dijabat Tomi Marisi yang sebelumnya menjabat Kadis PMD. Kadis Dagperinkop dan UKM dijabat Zamzami yang sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati. 

Kepala Bappeda dijabat Yuhana yang sebelumnya menjabat Kadis KPP. Untuk jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Hukum dijabat Ir. Wijaya Atmaja, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala DP3AP2KB dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan dijabat Sugeng Oswari yang sebelumnya menjabat Kadis Dagperinkop dan UKM.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: