Api yang Membakar Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Bengkulu Tengah Berhasil Dipadamkan

Api yang Membakar Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Bengkulu Tengah Berhasil Dipadamkan

--

Api yang Membakar Rumah Perangkat Desa Pekik Nyaring Bengkulu Tengah Berhasil Dipadamkan

RAKYAT BENTENG.COM - Perjuangan memadamkan api yang membakar kediaman Junaria, warga Desa Pekik Nyaring, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah oleh warga, aparat gabungan Polri dan TNI serta petugas Damkar akhirnya membuahkan hasil. Dari pantauan di TKP, Sabtu 25 November 2023 sekitar pukul 22.01 WIB api sudah padam. 

Petugas sedang melakukan pendinginan dan menyisiri setiap sudut rumah, jika masih ada titik api yang menyala. Dalam kondisi gelap lantaran dilakukan pemadaman listrik, hanya ada cahaya dari lampu-lampu kendaraan, TKP masih cukup ramai oleh warga dan juga pengendara yang semula sedang melintas lalu berhenti untuk menonton.

BACA JUGA:Diduga Kecelakaan Tunggal, Remaja 17 Tahun Tewas di Jalan Lintas Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Pasca Penggerebekan, Kamar Kos Perempuan Pasangan Oknum ASN Provinsi Bengkulu Dinas di Bengkulu Tengah Kosong

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kebakaran. Saat api menyala dan melalap rumah dengan cepatnya, Junaria yang berprofesi sebagai Perangkat Desa Pekik Nyaring sedang berada di luar. Untuk jumlah kerugian akibat kebakaran belum dihitung secara rinci, namun taksirannya mencapai ratusan juta rupiah. 

Di sisi lain, keterlambatan dan keterbatasan air yang dibawa oleh armada Damkar ke TKP kebakaran saat api sedang berkobar menuai kritikan warga. Di tengah kepanikan, berhadap kedatangan armada Damkar dapat menjinakkan si jago merah agar tidak membesar malah kekecewaan yang didapat warga. Alhasil warga secara bersama-sama berupaya memadamkan api dengan perlengkapan seadanya.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: