Oknum Pegawai Provinsi Bengkulu Dikabarkan Digerebek Warga di Kos-kosan

Oknum Pegawai Provinsi Bengkulu Dikabarkan Digerebek Warga di Kos-kosan

Ilustrasi--

Oknum Pegawai Provinsi Bengkulu Dikabarkan Digerebek Warga di Kos-kosan 

RAKYAT BENTENG.COM - Kabar kurang mengenakkan menerpa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. Salah seorang oknum pegawai di salah satu dinas di Provinsi Bengkulu wilayah Bengkulu Tengah dikabarkan digerebek di salah satu kos-kosan di Kota Bengkulu.

Saat digerebek warga pada dinihari baru-baru ini oknum pegawai tersebut diduga sedang berduaan bersama wanita lain bukan muhrim. 

Dari penelusuran wartawan di sekitaran kos-kosan TKP penggerebekan, salah seorang warga membenarkan. Namun ia tidak ikut serta dalam penggerebekan, baru tahu keesokan harinya.

BACA JUGA:2 Kadis ke Staf Ahli, 3 Jabatan Diisi Plt, Ini Daftar Lengkap Mutasi Pejabat Pemkab Bengkulu Tengah

BACA JUGA:Usai Mutasi, 6 Jabatan Eselon II Lowong Pemkab Bengkulu Tengah Segera Dilelang, Cek Daftar di Sini

"Memang ada penggerebekan dua hari yang lalu dinihari. Tapi saya tidak tahu persis ceritanya dan siapa yang kena gerebek, saya dapat cerita dari tetangga besoknya," ungkap warga setempat. 

Sedangkan saat coba digali informasi dari kantor tempat oknum pegawai tersebut bertugas, pegawai lain mengaku tidak tahu perihal adanya penggerebekan. 

"Saya sedang dalam perjalanan ke Kaur acara PGRI. Untuk informasi itu (penggerebekan, red) saya belum dengar dan belum tahu siapa oknum yang dimaksud," kata pegawai tersebut.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: