Jalan Liku Sembilan Bengkulu Tengah Kembali Makan Korban, Mobil Avanza Terperosok ke Jurang

Jalan Liku Sembilan Bengkulu Tengah Kembali Makan Korban, Mobil Avanza Terperosok ke Jurang

--

Jalan Liku Sembilan Bengkulu Tengah Kembali Makan Korban, Mobil Avanza Terperosok ke Jurang 

RAKYAT BENTENG.COM - Nahas dialami Almanajip, warga Pasar Ujung Kepahiang. Mobil minibus warna hitam yang dikemudikannya diduga hilang kendali saat melintasi jalan Liku Sembilan Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah.

Akibatnya mobil terperosok masuk ke jurang. Beruntung dalam peristiwa yang terjadi pada Rabu 22 November 2023 sekira pukul 15:01 WIB Almajib tidak mengalami luka berarti. 

Pihak Kepolisian yang mendapat laporan terjadi kecelakaan tunggal bergegas meluncur ke TKP. Selain mengatur arus lalu lintas setempat agar tidak terjadi kemacetan, polisi juga mengupayakan evakuasi mobil. 

BACA JUGA:Ini Kronologis Lengkap dan Penyebab Kebakaran Rumah di Desa Pasar Pedati Bengkulu Tengah

"Terjadi kecelakaan tunggal di jalan Kawasan Liku Sembilan Km 42 Kecamatan Taba Penanjung. 1 unit mobil Avanza warna Hitam dikemudikan oleh saudara Almanajip dan tidak ada penumpang," terang Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi, S.Sos., S.IK., M.H.,M.IK melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto, S.H, kepada wartawan.

BACA JUGA:UMP DKI Jakarta Tembus Rp5 Jutaan, Ini Daftar Lengkap UMP Seluruh Provinsi Tahun 2024, Cek Daerahmu

Kronologis kejadian, mobil bertolak dari Kepahiang hendak menuju ke Bengkulu. Di tengah guyuran hujan, mobil mulanya melaju tanpa hambatan. Sesampainya di TKP, kondisi jalan licin dan juga menurun diduga mobil out of control. Sang sopir tak bisa berbuat banyak saat mobil keluar badan jalan dan masuk ke jurang. 

Untuk kondisi sopir tidak ada mengalami luka berarti. Kerusakan kendaraan pada bagian depannya ringsek berat. Ditaksir kerugian Rp2 jutaan. 

"Kami kembali mengimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati saat melintasi kawasan liku sembilan ini. Lebih lagi saat cuaca hujan, jalanan licin. Selalu utamakan keselamatan dalam berkendara," pesan Kasat Lantas.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: