Diduga Rem Blong, Truk Terguling Hantam Dinding Gudang Milik Desa

Diduga Rem Blong, Truk Terguling Hantam Dinding Gudang Milik Desa

--

Diduga Rem Blong, Truk Terguling Hantam Dinding Gudang Milik Desa

 

RAKYATBENTENG.COM - Kecelakaan tunggal dialami satu unit mobil Truk DA 8494 TY di jalan lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Desa Kancing Kecamatan Karang Tinggi pada Selasa, 21 November 2023. 

 

Lantaran diduga rem blong, truk mengalami oleng dan sempat menghantam dinding gudang milik desa setempat. Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun kondisi sopir mengalami luka ringan. Sementara selain dinding gudang hancur, peralatan seperti kursi dan tenda patah.

 

Berdasarkan keterangan warga sekitar, kejadian terjadi sekitar pukul 13.05 WIB. Kondisi jalanan yang menurun dan menikung membuat sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraan dengan baik. 

 

"Truk mengangkut material tiba-tiba oleng dan menabrak dinding gudang. Tidak ada korban jiwa. Sopir hanya luka-luka," pungkas warga sekitar, Surya.

 

Terpisah, Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu. Wiyanto, SH mengatakan jika personel sedang di lokasi untuk membantu evakuasi serta mengamankan jalur perlintasan.

 

"Sedang dievakuasi. Jalur lalin masih lancar dan aman meskipun sedikit terkendala karena posisi mobil yang tergulir di pinggir jalan," pungkas Wiyanto.(cw1)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: