Ini Dia 5 Pimpinan BAZNAS Bengkulu Tengah Periode 2023-2028 Hasil Seleksi

Ini Dia 5 Pimpinan BAZNAS Bengkulu Tengah Periode 2023-2028 Hasil Seleksi

--

Ini Dia 5 Pimpinan BAZNAS Bengkulu Tengah Periode 2023-2028 Hasil Seleksi

RAKYATBENTENG.DISWAY.ID – Rapat pleno penetapan pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Tengah telah dilaksanakan Panitia Seleksi (Pansel). Penetapan ini berpedoman dengan surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh BAZNAS RI.

Dari hasil rapat pleno, ditetapkan 5 orang nama yang akan menduduki jabatan pimpinan BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah periode 2023-2028. Diantaranya H. Ihsan Nahromi, Lc., MA sebagai ketua. Kemudian wakil-wakil ketua yakni, Nirzawan, SH, M.Si, Muhammad Saleh, S.Sos, MAP, Iswahyudi, S.Sos daan Meji Kasanova, SE, MM.

Ketua Tim Pansel yang juga Kabag Kesra Setdakab Bengkulu Tengah, Watiullah, S.Pd mengatakan jika hasil pleno selanjutnya akan disampaikan ke kepala daerah untuk dibuatkan Surat Keputusan (SK).

BACA JUGA:Lulusan SMA Merapat! Kemendesa Buka Lowong Besar-besaran Posisi Pendamping Lokal Desa, Cek Syarat di Sini

BACA JUGA:Identitas Jenazah dengan Kondisi Jari Tangan Terputus di Liku Sembilan Bengkulu Tengah Berhasil Terungkap

‘’Sudah diplenokan dan ada 5 orang nama yang direkomendasikan dari BAZNAS RI untuk menjadi pimpinan Basznas Benteng. Segera kita buatkan SK-nya,’’ ujar Watiullah.

Sementara itu, sebelumnya Pj Bupati Bengkulu Tengah, Dr. Heriyandi Roni, M.Si sudah menyambangi langsung kantor BAZNAS RI pada Rabu, 1 November 2023 lalu untuk berdiskusi terkait dengan penetapan calon pimpinan BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pimpinan BAZNAS RI Wilayah Bengkulu, Riazaludin Kurniawan, S.Ag.,M.Si memberikan apresiasi kepada Pemkab Bengkulu Tengah terhadap keseriusan dalam melakukan pemilihan pimpinan BAZNAS yang baru.

BACA JUGA:Jangan Dikonsumsi! Bukan Fenomena Alam yang Misterius, Membirunya Air Danau Ternyata dari

BACA JUGA:10 Senjata Tradisional Indonesia Ini Ampuh Usir Para Penjajah, Termasuk Melawan Belanda dan Jepang

"Kami ucapan terima kasih atas semua proses tahap yang sudah dilakukan mulai dari tahapan pemberkasan administrasi tes tertulis, tes wawancara dan tes verifikasi faktual,’’ pungkas Riazaludin.(fry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: