Oknum ASN Bengkulu Tengah Digerebek Warga Berduaan di Rumah bersama Seorang Pria, Ngakunya Sudah

Oknum ASN Bengkulu Tengah Digerebek Warga Berduaan di Rumah bersama Seorang Pria, Ngakunya Sudah

Ilustrasi--

Oknum ASN Bengkulu Tengah Digerebek Warga Berduaan di Rumah bersama Seorang Pria, Ngakunya Sudah 

RAKYAT BENTENG.COM - Warga salah satu komplek Perumnas di Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dihebohkan oleh aksi penggerebekan di sebuah rumah yang ditunggui seorang perempuan berstatus ASN di salah satu OPD Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng). Perempuan berinisial M tersebut kedapatan berduaan dengan pria yang diduga bukan suami sahnya. 

Aksi berdua-duaan tersebut bukan sekali itu, melainkan sudah beberapa kali kepergok. Tak kenal waktu, kadang di pagi hari, siang dan malam hari pria itu berkunjung ke rumah. Dari RT setempat sudah beberapa kali pula mengingatkan kepada empunya rumah lantaran memicu keresahan warga komplek. 

BACA JUGA:Bawaslu Bengkulu Tengah Tak Mempan Dikritik, Mantan Ketua Panwaslu Sampaikan Pesan Menohok

BACA JUGA:Jangan Lewatkan! Laga Pembuka Piala Dunia U-17 Tanggal 10 November 2023, Catat Jadwal Pertandingan di 4 Kota

BACA JUGA:Danau Biru Tak Lagi Biru! Tenang, Ini Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Pondok Kelapa Bengkulu Tengah

Menariknya saat diinterogasi, M mengaku dirinya dengan pasangannya sudah menikah siri. Ia pun menunjukkan suratnya sebagai bukti. Statusnya sebelum memutuskan nikah siri sudah bercerai dengan suami, ditandai dengan diperlihatkannya bukti berupa surat dari Pengadilan Agama. 

"Sudah sering kami memberikan teguran. Kadang pasangannya itu bertandang ke rumah pagi, siang bahkan malam. Sempat kami tegur waktu itu, akhirnya mulai jarang datang malam. Tapi terakhir warga yang sudah merasa tidak nyaman lagi bersama saya mendatangi ke rumahnya pada malam. Dia mengatakan kalau sudah nikah siri,’’ jelas Ketua RT setempat.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: