Lynea Lattanzio Sang Ratu Kucing, Hidup Serumah dengan Ribuan Ekor Kucing, Ini Kisahnya

Lynea Lattanzio Sang Ratu Kucing, Hidup Serumah dengan Ribuan Ekor Kucing, Ini Kisahnya

--

Lynea Lattanzio Sang Ratu Kucing, Hidup Serumah dengan Ribuan Ekor Kucing, Ini Kisahnya

RAKYAT BENTENG.COM - Kisah seorang wanita yang membuka pintu hatinya untuk ribuan kucing terlantar dan menciptakan salah satu organisasi penyelamatan kucing terbesar di California, Amerika Serikat. 

Sosok wanita ini bernama Lynea Lattanzio. Ia berhasil menginspirasi semua pecinta hewan yang peduli dan memiliki hasrat besar untuk menyelamatkan kucing-kucing yang membutuhkan bantuan.

Lynea Lattanzio adalah seorang wanita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk menyelamatkan kucing-kucing terlantar. Segalanya dimulai pada tahun 1992 ketika dia mengadopsi seekor kucing hamil, yang kemudian melahirkan. 

Lynea merasa wajib untuk merawat kucing-kucing ini beserta anak-anaknya, dan inilah awal dari perjalanan penyelamatannya. Lynea sendiri merupakan seorang perempuan yang idup sendiri setelah 9 tahun ia bercerai dari suaminya. 

Kemudian tak lama tu, ia membeli sebuah rumah yang berada di tepi sungai yang tenang. Rumah itulah yang akhirnya ia jadikan sebagai tempat adopsi kucing-kucing liar.

Kisah Lynea Lattanzio dan Cat House on the Kings

Lynea mendirikan "Cat House on the Kings," yang merupakan organisasi penyelamatan kucing terbesar di California. Rumahnya sendiri berfungsi sebagai tempat perlindungan bagi ribuan kucing yang tidak memiliki tempat tinggal. 

Dikelilingi oleh lahan yang luas, kucing-kucing ini memiliki akses ke area luar yang aman untuk bermain dan berkeliaran.

Lynea mendedikasian semua harta bendanya, bahkan hidupnya demi membuat sebuah rumah kucing yang dinamakan “Cat House on the Kings”.

Rumah ini ia siapkan untuk mengadopsi kucing-kucing liar, yang jumlah sampai ribuan dan akan bertambah terus setiap tahunnya.

BACA JUGA:Tak Perlu Susah-Susah Ikut Tes, Kucing Soleh Ini Jadi Pegawai di Kantor Pajak, Penasaran?

BACA JUGA:Bikin Mewek! Kucing Ini Mati dengan Tenang setelah Permintaan Terakhirnya Dikabulkan

BACA JUGA:Amankah Mengajak Kucing Tidur di Kasur? Ini Pertimbangan yang Harus Diperhatikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: