Bikin Mewek! Kucing Ini Mati dengan Tenang setelah Permintaan Terakhirnya Dikabulkan

Bikin Mewek! Kucing Ini Mati dengan Tenang setelah Permintaan Terakhirnya Dikabulkan

tangkapan layar video --

Bikin Mewek! Kucing Ini Mati dengan Tenang setelah Permintaan Terakhirnya Dikabulkan

RAKYAT BENTENG.COM - Kelep adalah seekor kucing tua yang mengalami sakit. Ia ditemukan oleh seseorang dari tempat sampah dalam kondisu menyedihkan. Lantaran kasihan, Kelep pun dibawa pulang ke rumah untuk diadopsi. 

Setelah mendapatkan perhatian dari penghuni rumah dan perawatan intens atas sakitnya, Kelep pun berhasil sembuh. Jadilah Kelep bagian dari keluarga tersebut. Kelep tampak begitu bahagia karena ia mendapatkan majikan yang begitu baik dan peduli. 

Tiba-tiba, kurang lebih 10 bulan Kelep menjadi kucing rumahan, ia kerap menangis. Berat badannya pun turun drastis. Diperkirakan Kelep kembali terserang penyakit. Dalam kesakitannya Kelep lebih banyak duduk di dekat jendela lalu memandang ke luar, halaman rumah. 

BACA JUGA:Dipercaya Pembawa Keberuntungan, Inilah Sederet Fakta Menarik Kucing Putih

BACA JUGA:Balas Kebaikan Orang yang Merawatnya, Kucing dengan Kumis Sebelah Ini Bekerja sebagai Penjaga di Toko

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, Pria yang Memelihara Kucing Lebih Mudah Memikat Hati Wanita

Ya, mengutip dari video pendek yang dibagikan akun TikTok @pets_8888, selama diadopsi oleh keluarga barunya Kelep memang sama sekali tidak keluar rumah. 

Keanehan pada tingkah laku Kelep disimpulkan oleh pemiliknya bahwa Kelep ingin keluar rumah. Dengan harapan jika Kelep dibawa ke luar rumah ia bisa kembali sembuh seperti sedia kala. 

Jadilah Kelep dibawa ke luar rumah. Kelep pun tampak senang berjalan mengelilingi halaman. Tak disangka, setelahnya kondisi kesehatan Kelep kian menurun. Hingga akhirnya Kelep benar-benar menutup mata untuk selamanya. Tak ayal kematian Kelep menyulut kesedihan bagi keluarga yang menganggap Kelep sebagai bagian dari keluarga. Selamat jalan Kelep.(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: