Intip Pesona Kecantikan Syifa Hadju yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023

Intip Pesona Kecantikan Syifa Hadju yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023

tangkapan layar instagram--

Intip Pesona Kecantikan Syifa Hadju yang Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023

RAKYAT BENTENG.COM - Syifa Savira Nuraisyah, lebih dikenal sebagai Syifa Hadju kembali masuk nominasi jajaran 100 wanita tercantik di dunia menurut versi TC Candler.

Sebelumnya pada tahun 2019 dan 2021 pemeran serial Mermaid in Love ini juga sempat masuk nominasi 100 wanita tercantik di seluruh dunia.

Dalam nominasi kali ini Syifa Hadju bersaing dengan Yeji ITZY dan sederet artis top lainnya. 

Wanita kelahiran Jakarta 13 Juli 2000 ini juga bersaing dengan Park Gyu Young, artis Korea selatan sekaligus bintang drama Korea Celebrity, lalu Cailee Spaeny seorang aktris Amerika Serikat hingga Megu Taniguchi yang merupakan idol AKB48.

Dalam unggahan Instagram TC Candler memposting foto Syifa Hadju dengan ekspresi senyum bersanding dengan beberapa nominasi wanita tercantik lainnya.

BACA JUGA:Zodiak Ini Dikenal Suka Menolong Walaupun Dirinya Sendiri Sedang Terpuruk

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Kenapa Laki-Laki Senang Kentut Dekat Istrinya, Aisah Dahlan Sebut Romantis

Profil Syifa Hadju

Dirangkum dari berbagai sumber, Syifa Hadju yang bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah lahir pada 13 Juli 2000 di Jakarta, Indonesia.

Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju. 

Syifa mengawali kariernya sebagai aktris pada 2014. Saat itu, ia masih berusia 14 tahun dan terpilih untuk memainkan peran Zetha dalam sinetron Bintang di Langit. 

Setelah itu, ia mulai mendapatkan tawaran berakting dalam film atau sinetron lainnya. Masih pada tahun yang sama, ia membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: