Yuk Mengenal Lebih Dekat Diet Raw Food untuk Kucing

Yuk Mengenal Lebih Dekat Diet Raw Food untuk Kucing

Jenis jenis kucing--

Yuk Mengenal Lebih Dekat Diet Raw Food untuk Kucing

RAKYATBENTENG.COM - Jika Anda seorang cat lovers yang berusaha memberikan yang terbaik untuk hewan peliharaan Anda, mungkin pernah mendengar tentang diet raw food untuk kucing. 

Dikenal sebagai "Raw Feeding" atau "Biologically Appropriate Raw Food" (BARF), membuat diet ini sangat populer di kalangan pemilik kucing yang ingin memastikan kucing mereka mendapatkan nutrisi yang optimal.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A05s dan A05, Penyimpanan 1 TB Kamera 50 MP Harga Ramah Kantong Hanya Rp1 Jutaan

Namun, tahukah Anda apa yang dimaksud dengan diet raw food tersebut? Dan apa manfaatnya bagi kucing serta pertimbangan seperti apa yang harus diketahui ketika ingin mencobanya?

Yuk coba kita cari tahu bersama!

 

Apa Itu Diet Raw Food untuk Kucing?

Diet raw food untuk kucing merupakan praktik memberi makan kucing dengan makanan mentah yang mencakup berbagai macam komponen seperti daging, tulang, organ dalam, dan bahan alami lainnya. 

Sebagai contoh, misalnya Anda pernah melihat kucing liar yang sering berburu hewan-hewan kecil sebagai sumber makanannya.  Dengan begitu kucing akan mengkonsumsi bahan makanan mentah dari hasil perburuannya.

Hal tersebut bisa dikatakan sebagai die raw food. Dan inilah yang kemudian bisa di simulasikan dengan kucing peliharaan Anda.

Diet ini kaya akan protein, lemak, dan mengandung sedikit karbohidrat. Namun tetap pastikan bahwa hasil dari perburuan kucing itu merupakan hewan yang umum seperti halnya tikus, kecoa, belalang dan hewan kecil lainnya.

BACA JUGA:Update Terbaru Pelamar PPPK Pemkab Bengkulu Tengah 8 Oktober 2023, Satu Tenaga Guru belum Submit


Apa Manfaat Diet Raw Food untuk Kucing?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: