Breaking News: Bangunan Kantin Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah Terbakar

Breaking News: Bangunan Kantin Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah Terbakar

Bangunan kantin belakang Dinas Dukcapil Benteng terbakar. --

Breaking News: Bangunan Kantin Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah Terbakar

RAKYATBENTENG.COM – Musibah kebakaran terjadi di komplek perkantoran Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi pada Jumat 29 September 2023 malam. Bangunan kantin di belakang Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) di lalap si jago merah. Hingga berita ini diturunkan, api mulai dipadamkan oleh warga setempat.

BACA JUGA:Gaji Rp10 Juta, Seleksi PPPK 2023 Kemendikbud Dibuka, 5.634 Formasi Bagi Lulusan D-III, D-IV, S-1, S-2 dan S-3

 

Sekretaris Dinas Dukcapil Benteng, Adnan Kasidi, SE membenarkan jika adanya kejadian kebakaran tersebut. Bangunan kantin saat ini diketahui rata dengan tanah.

 

‘’Benar. Bangunan kantin di belakang kantor Dinas Dukcapil terbakar. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Kondisi bangunan saat ini sudah ludes dilalap si jago merah dan hangus terbakar,’’ ujar Adnan.

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Jabatan Lowong dan Kualifikasi Pendidikan 5.274 Formasi PPPK Kementerian LHK Tahun 2023

 

Sementara, Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kapolsek Karang Tinggi, Iptu. Heri Stevanus, SH membenarkan juga prihal ini. Namun saat ini, api yang ada di bangunan tersebut telah padam.

 

‘’Kebakaran sudah bisa dipadamkan dengan bantuan warga setempat,’’ pungkas Heri.(fry)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: